Sinopsis Film Rogue Hostage (2021): Ketika Tyrese Gibson Duet Bareng Jai White - Fakta.id

Sinopsis Film Rogue Hostage (2021): Ketika Tyrese Gibson Duet Bareng Jai White

Last Updated 2021-06-14T06:16:23+00:00

Sinopsis Film Rogue Hostage (2021) - Seorang mantan marinir yang mempunyai trauma di masa lalu harus berhadapan dengan situasi menyulitkan dan melibatkan anaknya, Angel. Ia berada di dalam sebuah supermarket yang kemudian diserbu oleh penjahat bersenjata api. Seketika saja kondisi langsung menjadi sangat menakutkan.

  • Sutradara: Jon Keeyes
  • Penulis: Mickey Solis 
  • Pemeran: Tyrese Gibson, Michaeil Jai White, Adrian Alvarado, Christopher Backus, Brandi Bravo
  • Tahun: 2021
  • Genre: Action, Crime, Drama
  • IMDB Rating: 3,2/10
Film Rogue Hostage (2021)
Film Rogue Hostage (2021)

Sinopsis Film Rogue Hostage (2021)

Kyle Snowden yang diperankan oleh Tyrese Gibson merupakan seorang mantan marinir yang kemudian bekerja sebagai penyelamat anak-anak terlantar. Ia mempunyai seorang putri bernama Angel.
Ketika bertugas, Kyle menemukan anak yang ditinggal oleh Ayahnya, Manny. Walaupun masih anak-anak, Manny mempunyai sifat yang keras dan pintar serta tidak takut. 
Clove Martinez merupakan rekan dari Kyle saat bertugas untuk mengamankan Manny dari seorang pria yang dititipkan oleh Ayahnya. Mereka kemudian pergi ke sebuah supermarket miliki dari seorang tokoh terkenal di sana, Sam Nelson.
Siapa sangka kalau ternyata Sam Nelson sudah diincar oleh sekelompok orang untuk dihabisi. Di sini, Kyle, Angel, Manny, Clove dan Sparks (diperankan oleh Jai White) terjebak sebagai sandera. 
Rogue Hostage (2021)
Rogue Hostage (2021)

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Kirain sih akan menjadi film yang lumayan, tapi rasanya wajar saja kalau film Rogue Hostage ini mendapatkan rating rendah di IMDB. Dari awal setupnya lumayan baik, menarik dan membuat penasaran. Tapi setelah masuk ke ranah penyekapan, semua menjadi sangat membosankan. (7/10)

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh tapi dalam pengawasan ya, ada banyak adegan tembak-tembakan soalnya. Jangan sampai anak-anak meniru atau mendapatkan salah pengertian terhadap visual yang ditampilkan.

Apakah banyak thriller scene?
Tidak banyak sih, paling hanya da-rah orang tertembak saja. Sepertinya masih dalam batas wajar. Ketika Manny secara tak sengaja menusuk pisau teman Ayahnya pun juga tidak diperlihatkan dengan jelas.

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Bisa kapan saja, karena ya filmnya juga tidak terlalu bagus. Kalau ada waktu saja.

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Jujur saja sih dari awal film ini cukup menyita perhatian, wah kayaknya bakal bagus nih. Tapi kok lama-lama filmnya menjadi sangat membosankan. Mungkin ini yang membuat kecewa. Apalagi untuk tek-tokan trauma yang dialami oleh Kyle juga kayaknya gak terlalu dalam dan seperti ada tembok yang menahannya untuk membuat relate.

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Mungkin hanya perjuangan seorang tentara menghadapi traumanya. Ada tipis-tipis tentang rasa ayang Ayah ke anaknya. Tidak terlalu gimana-gimana sih.

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Lumayan bagus di awal, tapi sayang sekali karena kurang baik di tengah dan hingga akhir.

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Lumayan oke sih, tidak ada masalah dengan editan atau efek yang ada di film ini.

Trailer

Itulah sinopsis film Rogue Hostage (2021) yang bisa Fakta.id berikan.