Sinopsis Film Psychopomp (2021): Cerita tentang Seorang Pria yang Amnesia - Fakta.id

Sinopsis Film Psychopomp (2021): Cerita tentang Seorang Pria yang Amnesia

Last Updated 2021-03-29T03:00:26+00:00
Sinopsis Film Psychopomp (2021): Cerita tentang Seorang Pria yang Amnesia

Psychopomp diawali dengan perbincangan seorang pria yang sedang merokok, lalu datanglah seorang wanita dan meminta rokok tersebut, tapi tidak diberikan oleh pria tersebut. Mereka kemudian berbicara hal yang mimin fakta.id rasa tidak begitu penting.

Baru beberapa menit film dimulai, kita akan disuguhkan sebuah cuplikan tentang manusia yang cukup menakutkan. Mereka terlihat seperti sudah tidak hidup di dunia, tapi masih bisa hidup dengan sejumlah luka.

SINOPSIS PSYCHOPOMP (2021)
SINOPSIS PSYCHOPOMP (2021)

SINOPSIS PSYCHOPOMP (2021)

Setelah potret yang menyeramkan itu, kemudian dilanjutkan dengan sesi wawancara terhadap seorang pria. Ia mengaku berdiri di dalam toilet yang terasa tidak biasa.

Ia kemudian melanjutkan dengan cerita-cerita yang cukup mengerikan. Ada seorang wanita berteriak karena mendapatkan siksaan fisik hingga terluka cukup parah. Ada sosok pria yang menggunakan televisi pada bagian kepalanya.

Pada waktu sesi wawancara itu, Ia menyebutkan nama, Birdie. Ternyata pria tersebut sedang mengalami amnesia yang cukup parah hingga tak bisa mengingat apapun tentang hidupnya.

Wanita dengan burung hitam
Wanita dengan burung hitam

Nuansa misteri pun diperkental dengan kehadiran seorang wanita yang mendorong keranjang dan burung hitam pada bagian depannya. Ia berjalan sempoyongan seperti sedang mabuk. Ia memberikan tiket spesial kepada seorang pria di dalam mobil sambil tertawa.

Pria tersebut adalah Archie, yang amnesia dan kehilangan ingatannya. Setelah beberapa waktu, jangan takut karena alur cerita akan mulai asik dan enak untuk ditonton.

tulah sedikit sinopsis tentang film Psychocomp yang bisa Fakta.id berikan.