Sinopsis Film Nine Gates (2021): Kisah Pendekar Penjaga 9 Gerbang - Fakta.id

Sinopsis Film Nine Gates (2021): Kisah Pendekar Penjaga 9 Gerbang

Last Updated 2021-06-21T09:53:31+00:00

Sinopsis Film Nine Gates (2021) - Pertama film dimulai langsung diawali dengan seorang pria yang bernama Wu sedang buang air kecil di dekat sumur. Di sana terlihat ada sumur yang kemudian mengeluarkan sesosok hantu.

  • Sutradara: Blue Zhiwei
  • Penulis: Jeph Loeb (original story), Tim Sheridan (screenplay)
  • Pemeran: Wang Q. Xin / Zhang Zixuan / Tan Jianchang
  • Tahun: 2021
  • Genre: Mandarin, Tionghoa, Kung Fu
  • IMDB Rating: -

Sinopsis Film Nine Gates (2021)

Shan berupaya untuk tetap terlihat berani di depan anak buahnya. Ia menghadapi sosok hantu yang keluar dari sumur tersebut. Tapi tentu saja, Shan kuwalahan dan tidak berhasil mengalahkan hantu berambut panjang itu.
Setelah bertarung, ternyata Shan baru menyadari bahwa yang dilawan olehnya adalah benar-benar hantu dengan wajah yang setengahnya sudah rusak. Ia pun makin ketakutan. 
Ketika hantu itu berubah menjadi api biru, Shan, Wu dan semua teman-temannya langsung melarikan diri. Mereka terlihat sangat ketakutan. Beberapa waktu setelahnya, Lu Xun datang yang merupakan salah satu penjaga 9 Gerbang.
Lu Xun dan sosok hantu berambut panjang itu pun kemudian bertarung. Siapa sih sosok hantu itu dan apa maksud dari 9 gerbang itu yang dijaga oleh pendekar?

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Ya lumayan sih untuk mengisi waktu luang, walaupun terlalu weird untuk tahun 2021, tapi masih oke lah yang suka film genre lawas, 8/10

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh

Apakah banyak thriller scene?
Tidak

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Boleh untuk mengisi waktu

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Seorang pejabat Zheng Yan meninggal dunia secara aneh. Lu Xun kemudian menaruh kecurigaan serta Feng Kongkong yang juga menghilang secara misterius. Berdasarkan pentunjuk yang ditemukan, Lu Xun bersama dengan Dashan dan Ruyue kemudian datang ke sebuah kota.

Setelah berapa waktu, ternyata baru diketahui kalau Feng Kongkong telah ditangkap oleh Xiaotang dengan tujuan untuk menghancurkan ibukota. Lu Xun kemudian juga mengungkap konspirasi Ruyue dan Feng Kongkong untuk menghabisi Zhen Yan.

Ruyue mengakui bahwa Ayah kandungnya dijebak hingga meninggal dunia oleh Zheng Yan. Lu Xun pun merasa terkejut karena keduanya punya pengalaman yang sama dengannya.

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Tidak terlalu deh

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Cukup apik, walaupu bergenre lama

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Cakep lho untuk film mandarin

Trailer

Itulah sinopsis film yang bisa Fakta.id berikan. Selamat menonton!