Sinopsis Film My Secret Billionaire (2021): Film Miliarder yang Menyamar jadi Orang Miskin karen Keinginan Ayah - Fakta.id

Sinopsis Film My Secret Billionaire (2021): Film Miliarder yang Menyamar jadi Orang Miskin karen Keinginan Ayah

Last Updated 2021-04-17T04:19:41+00:00

My Secret Billionaire (2021) menjadi salah satu film yang mungkin mimin Fakta.id rekomendasikan untuk mengisi akhir pekan kalian. Filmnya cukup sederhana, mengusung tampilan jadul.

Tetapi kalau ditonton sampai habis, kamu tidak akan menyesal! Ada banyak pelajaran yang bisa didapatkan dari film ini. Walaupun cukup berat, tetapi kemasannya sangat ringan dan membuat penonton menjadi enjoy saat menontonnya.

SINOPSIS FILM MY SECRET BILLIONAIRE (2021)

Sebuah kisah yang mempunyai makna mendalam, menceritakan seorang pria bernama Ferro yang mempunyai harta berlimpah. Ia merupakan pengusaha yang sangat sukses.
Pada suatu ketika, Ayahnya sakit keras dan mengucapkan permohonan terakhirnya. Ia meminta agar Ferro bisa menjadi orang miskin, tidak punya apapun dan bertahan hidup selama 30 hari.

Oleh karena memenuhi permintaan Ayahnya itu, Ferro pun kemudian menyamar menjadi pria bernama Claude. Perjalanan hidupnya langsung berubah menjadi pria miskin.
Walaupun begitu, sepertinya dewi fortuna memang datang kepadanya. Ia berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai supir mobil di sebuah keluarga. Siapa sangka kalau pesona wajah tampan yang dimiliki olehnya telah berhasil memincut Ayah, istri dan anak di keluarga tersebut.

Yap, Ayahnya ternyata punya kelainan, haha.
Hingga suatu ketika, Ia bertemu dengan wanita yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Wanita itu pun juga menyukainya, Ia percaya bahwa Ferro atau Claude adalah masa depannya.

Tapi kalian wajib nonton film ini karena pada endingnya cukup memuaskan. Dijamin deh! Apalagi waktu momen lamaran Ferro ke wanita yang dicintainya itu, romantis parah!

Itulah sinopsis film My Secret Billionaire (2021) yang bisa Fakta.id berikan.