Sinopsis Film Mission Possible (2021): Agen Rahasia Penyelamat Negara dari Penyelundup Senjata - Fakta.id

Sinopsis Film Mission Possible (2021): Agen Rahasia Penyelamat Negara dari Penyelundup Senjata

Last Updated 2021-04-15T09:31:08+00:00

Salah satu film yang bernuansa drama bukan karena berasal dari Korea Selatan, tapi memat set-up dari alur ceritanya juga mirip. Walau film ini hanya 1 jam 44 menit, tapi rasanya seperti lama banget.

Pembungkusan dari film berjudul Mission Possible (2021) ini juga sangat apik lho. Akting dari Lee Sun-bin dan Kim Young-kwang sudah tidak perlu diragukan lagi. Setelah berhasil memerankan sosok pria manja di drama Hello? It's Me!, Ia mendapatkan pengalaman lagi di film ini.

SINOPSIS FILM MISSION POSSIBLE (2021)

Kim Young-kwang berperan sebagai Tn Woo yang merupakan detektif swasta. Sedangkan Lee Sun-bin berperan sebagai Da-hee yang merupakan seorang agen rahasia dari China.
Da-hee mempunyai misi untuk menggagalkan rencana penyelundupan senjata ke Korea Selatan. Sebenarnya, ada agen dari NIS yang bernama Ama ditugaskan untuk membantu Da-hee.

Tetapi, oleh karena Ama ditabrak mobil dan menghilang tanpa identitas, Tn Woo kemudian menyamar karena melihat Da-hee memberikan uang yang cukup banyak untuknya apabila berhasil menyelamatkan misi.
Nantinya Tn Woo ternyata bukan hanya sebatas detektif swasta biasa. Ia merupakan orang yang mempunyai keterampilan khusus dan berhasil mengalahkan para mafia di sana.

Alur ceritanya cukup seru tetapi untuk dinamikanya masih kurang. Terasa cukup flat, hanya pada bagian akhirnya, ya boleh lah. Keren!

Itulah sinopsis film Mission Possible (2021) yang bisa Fakta.id berikan.