Sinopsis Film Killer Among Us (2021): Penculik Psikopat vs Polisi Wanita Berkulit Hitam - Fakta.id

Sinopsis Film Killer Among Us (2021): Penculik Psikopat vs Polisi Wanita Berkulit Hitam

Last Updated 2021-04-19T23:31:53+00:00

Killer Among Us (2021) menceritakan tentang bagaimana pembu-nuh berdarah dingin menghabisi nyawa korbannya dengan cara tidak biasa. Sebelumnya, Ia akan melakukan foto terhadap korbannya yang terikat.

Sudah ada cukup banyak korban yang sudah dihabisi olehnya tanpa tercium oleh pihak aparat kepolisian.

SINOPSIS FILM KILLER AMONG US (2021)

Seorang polisi wanita berkulit hitam sedang berbelanja di sebuah toko yang kemudian melihat dari layar CCTV, ada seorang wanita yang mencoba untuk melarikan diri dari dalam mobil.
Tetapi oleh karena habis disuntik lemas, wanita itu tak berdaya dan dibawa masuk kembali oleh seorang pria. Ia sempat berlari dan mempertanyakan tentang apa yang terjadi di sana, namun pria itu langsung menancapkan gas mobilnya.

Polisi wanita itu kemudian melaporkan ke atasannya tentang peristiwa yang baru saja dilihatnya. Ia mendapatkan ledekan dari atasan namun berhasil meyakinkannya lewat kamera CCTV.
Mereka berdua kemudian meminta izin untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Namun, mereka justru kena omel, What the!?

Wanita yang terculik oleh pria psikopat itu kemudian diikat, ditanya-tanyain tentang banyak hal. Penculiknya juga merasa terkejut karena baru mengetahui kalau wanita tersebut baru berusia 16 tahun. Sorry to say, wanita muda itu sudah menjual diri demi mendapatkan obat-obatan terlarang.
Hidup yang miris!

Itulah sinopsis film KILLER AMONG US (2021) yang bisa Fakta.id berikan.