Sinopsis Film India Wild Dog (2021): Anggota NIA yang Sadis tak Pandang Bulu ke Penjahat - Fakta.id

Sinopsis Film India Wild Dog (2021): Anggota NIA yang Sadis tak Pandang Bulu ke Penjahat

Last Updated 2021-04-24T12:44:58+00:00

Wild Dog (2021), kalau tidak dibilang film India, maka akan banyak orang yang tertipu. Judul film India bisa dibilang sangat jarang menggunakan kata bahasa Inggris seperti ini. Tapi, supaya kalian tidak tertipu, Fakta.id sudah menambahkan kata 'Film India' di depannya.

Yap, maklum saja karena mimin sempat tertipu saat hendak menontonnya. Kirain film apa, ternyata film India, haha.

SINOPSIS FILM INDIA WILD DOG (2021)

Seorang pria yang mendapatkan skors dari NIA, institusi kepolisian India, kembali dipanggil karena menangani kasus yang cukup sulit. Ia yang dijuluki sebagai Wild Dog bersama dengan timnya memburu komplotan teroris yang sudah melakukan pengeboman di Johny Bakery.
Setelah beberapa minggu mencari jejak dan bukti, akhirnya Wild Dog berhasil mendapatkan titik terang. Kalau secara keseluruhan ya, film ini seperti dugaan, mengandalkan sosok Wild Dog.
Tetapi kalau boleh jujur, sosok Wild Dong tidak terlalu kental terlihat. Tidak tahu juga apakah karena wajahnya, karakternya, atau apanya, tapi tidak terasa kesan pahlawannya.
Padahal aksi-aksi yang ditampilkan seharusnya membuat penonton merasa kagum dengan Wild Dog, tapi ini seperti terasa kurang mantap. Garing-garing gimana gitu  deh.

Itulah sinopsis film India, Wild Dog (2021) yang bisa Fakta.id berikan.