Sinopsis Film India Romantis 'Indoo Ki Jawani': Wanita Polos yang Menyebalkan - Fakta.id

Sinopsis Film India Romantis 'Indoo Ki Jawani': Wanita Polos yang Menyebalkan

Last Updated 2021-03-18T15:19:11+00:00
Sinopsis Film India Romantis 'Indoo Ki Jawani': Wanita Polos yang Menyebalkan

Kenapa wanita polos yang bernama Indoo ini menyebalkan, yaitu karena sifatnya yang labil dan mungkin bisa dibilang sebagai seseorang yang 'bodoh'. Namun kebodohannya sangat bisa merugikan orang lain.

Mungkin kalau kita berbicara tentang keegoisan, ini biasanya dilakukan dengan dasar atau sebuah kesadaran namun tidak bisa melawannya. Namun untuk yang dilakukan oleh Indoo di film ini sangat berbeda, pokoknya menyebalkan deh!

Indoo Ki Jawani
Indoo Ki Jawani

Indoo Ki Jawani

Film ini diketahui keluar pada tahun 2020 kemarin dan mempunyai alur cerita tentang seorang wanita muda yang bernama Indoo mempunyai pasangan namun belum pernah berciuman atau berhu-bungan ba-dan. You know kan maksudnya?

Nah, si cowok ini kesal karena pacarnya, Indoo, tidak mau melakukan hal yang seperti itu sebelum menikah, hingga pada akhirnya, si cowok itu ketahuan berselingkuh.

Putus deh tuh mereka!

Pertemuan dengan pria Pakistan

Setelah sempat bertemu di sebuah acara pesta, Indoo bertemu kembali dengan seorang pria muda, tampan, namun berasal dari Pakistan. Tidak diketahui bagaimana ceritanya, Indoo sangat anti dengan orang Pakistan.

Mungkin bagi kalian yang belum mengetahui kalau India dan Pakistan memang menjadi dua negara yang mempunyai masalah cukup rumit hingga mendarah daging ke masyarakatnya.

Rencana awal One Ni-ght Sta-nd

Oleh karena mendapatkan advice dari temannya yang sebenarnya juga tidak jelas, Indoo kemudian mengajak pria Pakistan itu masuk ke dalam rumahnya. Ia kemudian bercengkrama sambil menunggu makanan yang sedang dipesan.

Indoo berencana untuk melakukan 'begituan' dengan pria yang baru saja dikenalnya itu.

Buyar karena mengetahui asal Pria itu

Secara tidak sengaja, pria tersebut menjatuhkan identitasnya dan terungkap kalau Ia sebenarnya berasal dari Pakistan. Indoo pun merasa tidak nyaman dengan informasi yang baru saja diketahuinya itu.

Ia pun mulai bertengkar dengan pria Pakistan tersebut.

Indoo mengira pria Pakistan itu tero-ris

Lantaran mengingat tentang kabar bahwa ada tero-ris yang berkeliaran di sektiar tempat Ia tingggal. Ia pun mengira bahwa pria tersebut menjadi orang yang dimaksud. Ia menjadi sangat protektif.

Dari sini, penonton akan mulai merasa kesal dengan tingkah Indoo yang menuduh orang sembarangan tanpa berpikir panjang. Gemas deh!

Pengantar makanan datang

Pada awalnya tidak diketahui bahwa pengantar makanan ini adalah tero-ris yang sebenarnya. Ia justru diuntungkan karena kepolosan yang dimiliki oleh Indoo dan membela dirinya. 

Padahal, pria Pakistan yang pertama datang itu ingin menyelamatkannya. Namun ya yang namanya cewek ngeselin, Indoo justru membuat pria Pakistan itu menjadi pingsan.

Pertengkaran antara mereka

Tidak tinggal diam saja, Indoo ternyata berhasil membuat tero-ris itu terluka. Ia kemudian mematikan lampu dan membuat tero-ris itu lengah sampai pria Pakistan bangun dan hendak merebut pis-tolnya.

Usai berebut, akhirnya pis-tol itu diambil oleh Indoo. Yang namanya film romantis komedi gitu ya, pria Pakistan itu justru bersepakat untuk adu jotos dengan pengantar makanan yang sebenarnya tero-ris itu.

Mereka pun berkelahi!

Perkelahian mereka berlangsung sangat sengit namun pada akhirnya tero-ris itu berhasil mendapatkan kembali pistol dari Indoo. Ia pun kemudian berniat untuk menembak Indoo dan pria Pakistan tersebut.

Door! Ternyata tangan tero-ris itu ditembak oleh polisi.

Mereka selamat deh!

Indoo menyebalkan lagi

Sebeanrnya masalah sudah selesai dan mereka pun seperti kasmaran lagi, namun ketika ada bunyi bel, Indoo kembali berubah menjadi wanita yang sangat menyebalkan.

Ia mengusir pria Pakistan itu lagi dari rumahnya.