Sinopsis Film Homesick (2021): Kejenuhan di Masa Karantina Pandemi Virus Corona - Fakta.id

Sinopsis Film Homesick (2021): Kejenuhan di Masa Karantina Pandemi Virus Corona

Last Updated 2021-03-27T02:13:09+00:00

Disutradarai oleh Jason Farries dan ditulis oleh Sam Gosiewski, film Homesick menceritakan tentang apa saja yang telah dilalui oleh masyarakat seluruh dunia karena pandemi virus corona.

Kalau kamu tidak mempunyai banyak waktu, sebaiknya tidak usah menonton film ini karena mayoritas hanya seperti reminder saja atau informasi seputar covid-19.

SINOPSIS HOMESICK (2021)

Walaupun tidak disarankan untuk kamu yang tak mempunyai waktu lebih, tapi film ini cukup bagus kok. Untuk pengambilan gambar, alur cerita, dan skenarionya natural banget.

Serasa seperti nonton film dokumenter yang apik. Para pemainnya juga cukup keren aktingnya walau tidak membutuhkan sesuatu yang ribet, tetap aktingnya tidak biasa.

Perpanjangan karantina menjadi salah satu informasi yang membuat masyarakat menjadi cemas. Mereka sudah berada di ambang batas kebosanan, kejenuhan dan stres yang luar biasa.

Apalagi mengingat ada banyak orang yang tak memiliki cukup tabungan. Mereka juga memikirkan tentang bagaimana caranya untuk bisa menata masa depan dengan munculnya virus seperti ini.

Kayaknya segitu aja deh untuk sinopsis Homesick ini, walau covernya agak dark, tapi aman kok ini filmnya.