Sinopsis Film Hello Goodbye and Everything In Between (2022): Kisah Cinta Claire dan Aidan - Fakta.id

Sinopsis Film Hello Goodbye and Everything In Between (2022): Kisah Cinta Claire dan Aidan

Last Updated 2022-07-12T06:07:53+00:00

Sinopsis Film Hello Goodbye and Everything In Between (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul Hello Goodbye and Everything In Between untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film Hello Goodbye and Everything In Between ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: Hello Goodbye and Everything In Between

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: /10

Sinopsis Film Hello Goodbye and Everything In Between (2022)

Hello Goodbye and Everything In Between 2022 mengisahkan tentang sepasang kekasih, Claire dan Aidan. Mereka membuat oerjanjian untuk putus sebelum mereka kuliah. Keduanya bertemu dan menjalin asmara di sekolah. Sebelum kuliah, Claire dan Aidan memutuskan untuk bertemu yang terakhir kalinya di seklah. Mereka akan melanjutkan ke perguruan tinggi yang berbeda. Hal itu membuat keduanya tak yakin bahwa hubungan mereka akan berlanjut lebih jauh. Di pertemuan terakhirnya, Claire dan Aidan kembali mengenang masa-masa yang telah mereka lalui bersama. Karena itulah, keduanya memutuskan untuk mengunjungi kembali tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi saat masih menjalin asmara. Saat menelusuri tempat-tempat yang menjadi saksi hubungan mereka, Claire dan Aidan mempertanyakan kembali perasaannya masing-masing. Claire dan Aidan bertemu di awal tahun senior dan memiliki chemistry yang tak terbantahkan. Bahkan sebelum mereka mendapatkan ciuman pertama mereka, dia memperingatkannya bahwa itu tidak akan pernah menjadi serius. Saat itu juga, mereka membuat perjanjian untuk putus sebelum kuliah. Saat mereka menelusuri kembali langkah-langkah hubungan mereka pada malam terakhir mereka sebagai pasangan, mereka pergi ke tempat-tempat terkenal dan tempat-tempat tak terduga, menyebabkan mereka bertanya apakah cinta sekolah menengah dapat bertahan.

Nonton Film Hello Goodbye and Everything In Between

Kamu bisa nonton film Hello Goodbye and Everything In Between ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film Hello Goodbye and Everything In Between (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!