Sinopsis Film Green Ghost and the Masters of the Stone (2022): Kisah Perbatasan Texas - Fakta.id

Sinopsis Film Green Ghost and the Masters of the Stone (2022): Kisah Perbatasan Texas

Last Updated 2022-07-05T03:50:09+00:00

Sinopsis Film Green Ghost and the Masters of the Stone (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul Green Ghost and the Masters of the Stone untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film Green Ghost and the Masters of the Stone ini tanpa harus takut kena spoiler.

Director: Michael D. Olmos
Writters: Charlie Clark
Stars: Danny Trejo, Sofia Pernas, Elpidia Carrillo, Dale Dye

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: 4,2/10

Sinopsis Film Green Ghost and the Masters of the Stone (2022)

Green Ghost and the Masters of the Stone 2022 Di sebuah kota perbatasan Texas, penjual mobil Charlie (CHARLIE CLARK) bersinar di bulan sebagai pegulat bebas Lucha bertopeng dengan nama “Green Ghost.” Ketika penyerang tak dikenal tiba mencari zamrud dunia lain, Charlie menemukan bahwa ia memiliki kekuatan super. Saat dia belajar bertarung dari Master Gin yang tidak konvensional (legenda film aksi DANNY TREJO), Charlie diberitahu bahwa dia adalah bagian dari prajurit rahasia “triad of light” dengan teman masa kecilnya Marco (KUNO BECKER) dan saudara perempuan Marco, Karina (SOFIA PERNAS). dipimpin oleh La Nana (RENEE VICTOR). Bersama-sama, mereka telah dipilih untuk melindungi umat manusia dari Drake (MARKO ZAROR), perwujudan dari kiamat Maya. Saat gerbang bintang dibuka di piramida Meksiko, Drake mencari kekuatan untuk menghancurkan umat manusia — dan Charlie, yang terkait dengan kekuatan zamrud, adalah satu-satunya yang bisa menghentikannya. Charlie harus memanfaatkan kekuatan fisik dan mistiknya untuk menyelamatkan umat manusia dan pergi dari Gringo ke Green Ghost. Dalam gaya film komedi bela diri tahun 1970-an dan 80-an.

NONTON FILM

Kamu bisa nonton film Green Ghost and the Masters of the Stone ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film Green Ghost and the Masters of the Stone (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!