Sinopsis Film Godzilla vs Kong (2021): Dua Monster Raksasa yang Bertarung - Fakta.id

Sinopsis Film Godzilla vs Kong (2021): Dua Monster Raksasa yang Bertarung

Last Updated 2021-04-01T04:20:52+00:00
Sinopsis Film Godzilla vs Kong (2021): Dua Monster Raksasa yang Bertarung

Godzilla dan Kong sebelumnya adalah dua film yang berbeda, tapi yang namanya ide dari produser dan sutradara, mereka pun menggabungkannya menjadi satu film. Tentu saja ini sangat menarik untuk ditonton.

Kong sebagai sosok yang bisa dibilang cukup dekat dengan manusia sedangkan Godzilla adalah monster raksasa yang memiliki kehidupan jauh dari umat manusia, tapi oleh karena suatu hal, Ia pun muncul.

SINOPSIS FILM GODZILLA VS KONG (2021)

Permasalahan muncul saat Godzilla menyerang dan menghancurkan markas APEX dan membuat masyarakat menjadi sangat khawatir. Aparat kepolisian dan pihak terkait pun kemudian mencari cara tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Mengingat bahwa ini bukan sesuatu yang bisa ditangani dengan gampang, mereka pun cukup pusing untuk menemukan solusi yang terbaik untuk semuanya. Oleh karena ini masalah besar, maka ada banyak sekali pihak yang terlibat di sini.

Mereka pun menjadi sangat penasaran tentang apa yang sebenarnya menjadi latar belakang Godzilla melakukan perbuatan yang cukup mengerikan itu. Ia mengakibatkan markas APEX hancur dan beberapa orang meninggal dunia.

Tidak hanya melibatkan aparat keamanan negara saja, tetapi para ilmuwan yang mempunyai pemikiran jenius pun juga ikut campur ke dalam permasalahan ini untuk mencapai solusi terbaik.

Lalu, bagaimana dengan hubungannya Kong di sini? Coba deh kalian tonton saja langsung filmnya, dijamin keren banget!