Sinopsis Film Fast And Feel Love (2022): Cerita Olahraga tapi Dikemas cara lain - Fakta.id

Sinopsis Film Fast And Feel Love (2022): Cerita Olahraga tapi Dikemas cara lain

Last Updated 2022-07-14T03:59:24+00:00

Sinopsis Film Fast And Feel Love (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul Fast And Feel Love untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film Fast And Feel Love ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: Fast And Feel Love

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: 7.0/10

Sinopsis Film Fast And Feel Love (2022)

Fast And Feel Love 2022 menceritakan kisah-kisah yang dapat diterima secara universal, masuk akal untuk pergi ke teater dengan pikiran terbuka, jadi siapa yang mengira bahwa film yang seharusnya tentang olahraga susun sebenarnya adalah kisah tentang hidup dan bagaimana kita bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya? Kisah Thailand ini, disutradarai oleh Ter Nawapol Thamrongrattanarit, mengikuti protagonis Kao (Nat Kitcharit), seorang siswa yang menghabiskan banyak waktu untuk olahraga susun. Secara alami, dia unggul di dalamnya dan menjadi cukup terkenal. Kemudian datanglah Jay (Yaya Urassaya Sperbund), pacarnya belakangan yang mencurahkan waktunya untuk memastikan bahwa dia mendapat konsentrasi penuh untuk berlatih olahraga, sehingga dia bisa menjadi juara dunia. Tahun-tahun berlalu, dan pasangan itu berusia 30-an. Mereka memiliki rumah yang indah dan kehidupan yang tampak sempurna, tetapi yang kita lihat hanyalah Kao di ruang latihannya yang terobsesi untuk memecahkan rekor susun olah raga dunia. Sementara itu, Jay mulai menyadari bahwa dia telah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk merawat pasangannya, tanpa menyisihkan waktu untuk dirinya sendiri.

Director: Nawapol Thamrongrattanarit
Writters: Nawapol Thamrongrattanarit
Stars: Nat Kitcharit, Urassaya Sperbund, Anusara Korsamphan, Kanokwan Butrachart

Nonton Film Fast And Feel Love

Kamu bisa nonton film Fast And Feel Love ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis film Fast And Feel Love (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!