Sinopsis Film Doll Face (2021): Wanita dengan Warisan Boneka dari Neneknya - Fakta.id

Sinopsis Film Doll Face (2021): Wanita dengan Warisan Boneka dari Neneknya

Last Updated 2021-04-09T12:26:28+00:00

Seorang wanita muda mendapatkan warisan berupa tempat tinggal yang sekaligus isinya, yaitu sekumpulan boneka. Mungkin sih kalau dilihat sekilas, boneka itu terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Tetapi setelah dilihat beberapa saat, mereka berubah menjadi sosok yang sepertinya cukup menakutkan.

SINOPSIS FILM DOLL FACE (2021)

Pada awal film dimulai, seorang wanita langsung dihadapkan oleh dua orang yang sepertinya pengacara pengurus harta warisan dari neneknya yang berupa hunian tempat tinggal dan sejumlah boneka.
Ia diminta agar menandatangani surat perjanjian ahli waris dan menyetujui bahwa Ia akan berjanji untuk merawat seluruh boneka yang ditinggalkan oleh neneknya itu. 

Wanita itu diberi kartu nama seorang ahli boneka yang wajib didatangi kalau menemukan boneka yang rusak. Setelah menandatangani surat tersebut, Ia diberikan kunci tempat tinggal tersebut.
Setelah itu, kirain wanita itu akan mengabaikan boneka-bonekanya, tetapi ternyata justru Ia merawatnya sesuai dengan wasiat. Bahkan, Ia juga memberikan nama-nama pada bonekanya.

Tapi seiring berjalan dengan waktu, mulai deh tuh fimnya membawa kita ke alur 'mind blowing'. Ada kesan horor tapi juga bukan tentang hantu-hantuan meskipun mirip.
Seru sih, tapi cukup membingungkan di tengah film. Cocok buat kalian yang suka film misteri anti mainstream.

Itulah sinopsis film Doll Face (2021) yang bisa Fakta.id berikan.