Sinopsis Film Chaos Walking (2021): Pulang Pembaca Pikiran Orang, Hanya ada Satu Wanita - Fakta.id

Sinopsis Film Chaos Walking (2021): Pulang Pembaca Pikiran Orang, Hanya ada Satu Wanita

Last Updated 2021-04-02T11:26:59+00:00
Sinopsis Film Chaos Walking (2021): Pulang Pembaca Pikiran Orang, Hanya ada Satu Wanita

Chaos Walking menceritakan tentang sebuah planet yang penghuninya bisa membaca pikiran, tapi hanya untuk yang bergender laki-laki saja. Sekumpulan orang itu kemudian berkoloni dan menyebutkan pimpinan berupa Walikota.

Film ini cukup seru dan lumayan bagus untuk visualnya. Walau mungkin sayang sekali karena wanita yang wajahnya kurang begitu cantik, tapi ini penilaian sepihak saja dari admin Fakta.id ya.

SINOPSIS CHAOS WALKING (2021)

Dari awal film dimulai sudah cukup seru karena langsung diberitahukan kalau orang-orang di sana mempunyai kemampuan untuk membaca isi pikiran. Selanjutnya, dijelaskan bahwa kemampuan yang bernama noise itu kemudian bisa dikendalikan dengan baik hingga menciptakan sesuatu yang terlihat nyata.
Di sana tidak ada wanita karena sudah dihabisi oleh bangsa penghuni asli planet tersebut, The Spackle. Mereka berperang dan the spackle sudah menghabisi nyawa seluruh wanita di sana.
Pada suatu waktu, sejumlah astronot masuk ke dalam planet tersebut tapi sayang sekali karena mereka gagal masuk atmosfer. Pesawat luar angkasa yang mereka tumpangi terbakar dan jatuh di tengah hutan.
Dari semua awak pesawat itu, hanya ada satu orang wanita yang selamat. Dari sinilah film ini menjadi jauh lebih seru lagi. Yang tadinya wanita sudah punah, sekarang ada lagi, hanya satu. 

Itulah sedikit sinopsis tentang film Chaos Walking yang bisa Fakta.id berikan.