Sinopsis Film Break Through The Darkness (2021): Perjuangan Keadilan yang Memilukan - Fakta.id

Sinopsis Film Break Through The Darkness (2021): Perjuangan Keadilan yang Memilukan

Last Updated 2021-05-31T08:33:19+00:00

Sinopsis Break Through The Darkness (2021) - Bercerita tentang bagaimana sekelompok orang baik sedang memperjuangkan keadilan dari para mafia yang bertindak atas dasar kepentingan pribadi dan kejahatan.

Sutradara: Yulai Lü
Penulis: Jing Fan, Lihua Jiang
Pemeran: Wu Jiang, Songwen Zhang, Kim Scar
Tahun: 2021
Genre: Dokumenter, Hystory
IMDB Rating: 5.3/10

Film Break Through The Darkness
Film Break Through The Darkness

Sinopsis Film Break Through The Darkness

Ketika film dimulai, kita akan melihat tentang bagaimana kekejaman dari mafia yang hendak memiliki tanah orang secara paksa. Walaupun mungkin mereka membelinya, tapi dengan cara yang tidak baik.

Penentangan pun terjadi hingga mengakibatkan salah seorang meninggal dunia. Tuan Luo, sebenarnya hendak mengancam bos jahat yang sedang melihat warga dan anak buahnya bertikai.

Ia membawa bensin yang kemudian menyemburkannya ke seluruh badan. Ia kemudian hendak menyalakan korek api tapi digagalkan oleh orang yang melihatnya.

Kemudian ada seorang pemuda yang dengan kejam menendang bensin di dalam tangki lalu membakarnya. Ia juga mendorong Tuan Luo hingga masuk ke dalam kobaran api. 

Di acara pemakamannya Tuan Luo, pemuda jahat itu kembali datang lalu meledek dan memberikan ancaman. Mereka sempat bertengkar dengan pihak dari keluarga, tapi karena kalah jumlah, mereka tidak bisa berbuat banyak.

Akankah keadilan bisa menang?