Sinopsis Film American Liar (2021): Cerita tentang Penculikan dan Wanita Gelandangan Tidur di Mobil - Fakta.id

Sinopsis Film American Liar (2021): Cerita tentang Penculikan dan Wanita Gelandangan Tidur di Mobil

Last Updated 2021-03-26T10:27:45+00:00
Sinopsis Film American Liar (2021): Cerita tentang Penculikan dan Wanita Gelandangan Tidur di Mobil

Film ini menceritakan tentang beberapa orang yang diculik dan disiksa dengan suara-suara serta minuman yang cukup menjijikan. Dari awal, kalian tidak akan mungkin bisa memahami maksud dari alur ceritanya.

Kamu akan dibuat berputar-putar dan merasakan sejumlah pemandangan yang tak enak untuk dilihat tapi tanpa mengetahui apa maksud dari peristiwa tersebut. Menggemaskan sih!

SINOPSIS AMERICAN LIAR (2021)

Menggunakan alur cerita yang lambat, American Liar bercerita tentang sejumlah orang yang diculik oleh pria bertopeng dan disiksa dengan suara dan minuman yang menjijikan.

Kamu pasti akan merasa kebingungan karena benar-benar tidak bisa memahami apa yang sebenarnya terjadi. Tidak hanya bernuansa thriller saja, di dalamnya juga terdapat suasana yang formal.

Pada awal film, kamu bisa memahami tentang ada seorang wanita yang sedang berencana untuk merampok. Kemudian, ada juga seorang nenek tua yang meninggal dunia.

Cucunya yang tinggal di dalam mobil kemudian juga menjadi sorotan. Ia tak mempunyai tempat tinggal, ya bisa dibilang homeless tapi masih memiliki mobil untuk tidur.

Kalau saran dari Fakta.id sih, kalian mending mencari tahu spoiler dulu biar bisa mengetahui tentang apa tujuan dari film ini. Sepertinya ada banyak makna satire di dalamnya. Susah kalau mau dimengerti secara visual semata.