Sinopsis Film Alien Whispers (2021) - Fakta.id

Sinopsis Film Alien Whispers (2021)

Last Updated 2021-06-26T05:56:31+00:00

Sinopsis Film Alien Whisper (2021) - Salah satu film yang membingungkan dan membuat pusing kepala. Kalau kamu tidak suka dengan film yang aneh, mending jangan ditonton deh ya. Saran saja sih!

  • Sutradara: Ronnie Chau
  • Penulis: Ronnie Chau (screen play and script), Chi Hoi Pang
  • Pemeran: Gillian Chung, Hon-Man Ko, Josephine Koo
  • Tahun: 2021 
  • Genre: Misteri, Weird
  • IMDB Rating: 3,9/10

Sinopsis Film Alien Whispers (2021)

Seorang pria berjalan di tengah desiran ombak, apa yang hendak dilakukan olehnya? Terlalu gelap untuk mata melihat apa yang sebenarnya dilakukan olehnya. Ia hanya berdiri tertiup angin pantai. Tapi seperti biasa, itu hanya intro saja, cerita pun berganti ke seseorang yang berjalan pada malam hari dengan menggunakan senter. Siapa lagi ini?
Ketika sedang mencurigai sesuatu, Ia melihat seseorang dengan kupluk berada di hadapannya. Tak lama kemudian, Ia langsung terkapar dan diseret. Tidak diketahui apa yang telah terjadi, tapi sepertinya orang dengan senter itu dipukul hingga tak sadarkan diri oleh orang berkupluk tadi. Misterius sekali ya! Padahal filmnya baru mulai lho!
Tali tambang putih disorot tanpa kejelasan apa maksudnya yang dilanjutkan dengan sisi lain tepi laut.
Setelah kurang lebih 5 menit, pada akhirnya adegan itu berhenti dan mulai dengan percakapan dua orang wanita yang sedang bernegosiasi. Bukan hal yang penting, hanya seorang wanita yang mengajak temannya untuk bermain, tapi Ia tidak mau karena dilarang oleh Ayahnya. Akhirnya, Ia pun pergi sendirian. Baru juga mendapatkan kejelasan, cerita langsung mengarah ke sesuatu yang membingungkan lagi.
Ada seorang pria tua yang sedang mengendarai mobil, tapi terhenti oleh karena satu dan lain hal. Ia terlihat seperti hendak disamperin oleh seorang wanita seksi. Sorotan berubah kembali ke wanita yang mengajak temannya main tadi, Ia diikuti oleh sesosok yang mengerikan. Ia pun berlari ketakutan setelah mengetahui ada yang mengikutinya. Anehnya, Ia justru bermain di ayunan pada malam hari dengan menggunakan senternya.
Dia ini sebenarnya ngapain sih?
Sudah ya, sinopsisnya sampai di sini dulu karena memang film ini cukup aneh dan membingungkan. Mungkin kamu bisa paham kalau sudah menontonnya.

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Tidak begitu ya, karena membingungkan

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh saja sih kayaknya

Apakah banyak thriller scene?
Tidak ditunjukkan secara jelas

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Tidak juga

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Dari awal membingungkan hingga akhir

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Tidak ada

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Cukup baik

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Kurang effort

Trailer

Entah sih ini film masa gak ada trailernya di YouTube. Hmm!

Itulah sinopsis film Alien Whispers (2021) yang bisa Fakta.id berikan. Selamat menonton!