Sinopsis Film Ajeeb (2021): Anak Supir yang Selingkuhi Istri Bos, Padahal Risiko Kematian - Fakta.id

Sinopsis Film Ajeeb (2021): Anak Supir yang Selingkuhi Istri Bos, Padahal Risiko Kematian

Last Updated 2021-04-18T04:57:36+00:00

Ajeeb (2021), bukan ajib ya, hah. Sebuah film india yang mempunyai makna kehidupan cukup dalam. Walaupun Babloo adalah seorang preman kaya yang menguasai daerah, tapi dia termasuk pria yang cukup baik.

Ya, walaupun suka menghabisi nyawa orang, Babloo masih bertanggungjawab atas banyak kebaikan di sekitarnya.

SINOPSIS FILM AJEEB (2021)

Ajeeb mengawali ceritanya dengan pernikahan Tuan Babloo dengan seorang wanita muda. Tetapi, ternyata Tuan Babloo hanya menikahi wanita itu karena terpaksa. Orangtua dari wanita itu adalah anggota parlemen.
Ia mengatakan kalau kehidupannya hancur kalau tidak menikahi wanita tersebut. Ya, ini sudah masuk ke ranah politik ya. Kayak ada perijinan minuman keras begitu lah pokoknya. Bisnis orang begituan.

Suatu ketika, anak dari seorang bawahannya tiba dan mengucapkan terima kasih kepada Babloo karena sudah membantunya agar bisa bekerja di London, Inggris dengan gaji 1,5 juta per-tahunnya. Namanya, Raj Kumar tapi lebih suka dipanggil Raj saja.
Oleh karena tertarik, Babloo kemudian mengajaknya untuk bekerja bersama dirinya dan membayar gaji senilai 2,5 juta per-tahun. Ia pun tak bisa menolaknya.

Kehidupan Babloo dan istrinya sangat renggang, istrinya kesepian. Begitu melihat Raj, Ia tertarik dan tergoda. Awalnya Raj menolak dan menghargai Tuan Babloo.
Tapi yang namanya cowo, kalau dikasih yang begitu seksinya, siapa yang tahan, mereka pun berselingkuh.

Bagaimana kelanjutannya? Langsung saja tonton film AJEEB (2021).

Itulah sinopsis film Ajeeb (2021) yang bisa Fakta.id berikan.