Sinopsis Double Patty 'Deobeulpaeti' (2021): Film Irene 'Red Velvet', Bagus Gak nih? - Fakta.id

Sinopsis Double Patty 'Deobeulpaeti' (2021): Film Irene 'Red Velvet', Bagus Gak nih?

Last Updated 2021-06-15T00:51:56+00:00

Sinopsis Film Double Patty (2021) - Woo-ram adalah seorang pegulat yang sedang mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Ia kemudian bertemu dengan Hyun-ji yang mempunyai impian untuk menjadi seorang penyiar berita.

Judul Drama: Double Patty
Romanisasi: Deobeulpaeti
Sutradara: Seung-Hwan Paek
Penulis: Seung-Hwan Paek
Pemeran: Seung-Ho Shin, Joo-Hyun Bae, Yoo Byung Hoon
Tahun: 2021
Genre: Drama, Cinta, Life
IMDB Rating: 6,4/10

Film Double Patty 'Deobeulpaeti' (2021)
Film Double Patty 'Deobeulpaeti' (2021)

Sinopsis Film Double Patty 'Deobeulpaeti' (2021)

Woo-ram yang diperankan oleh Shin Seung-ho merupakan seorang pegulat yang kemudian mencari pekerjaan untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari. Ia sepertinya punya masalah besar dengan pelatihnya.
Walaupun masih saling berhubungan, tetapi mereka seperti punya status 'perang dingin'. Dari awal kamu tidak akan diberitahu tentang apa alasan dari masalah ini, so ya supaya tidak spoiler, fakta.id tidak akan memberitahunya.
Ketika sedang menjalani kehidupannya yang lumayan bikin sedih, Woo-ram kemudian bertemu dengan Hyun-ji yang diperankan oleh Bae Joo-hyun aka Irene Red Velvet.
Hyun-ji adalah seorang calon penyiar berita yang bekerja sebagai pembuat burger dengan menu andalan 'Double Patty'. Sebuah menu yang berisikan dua burger tapi dengan harga satu burger. Menu ini yang selalu dibeli oleh Woo-ram di sana.
Mereka pun kemudian menjalin hubungan. 
Double Patty
Double Patty

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Lumayan oke, tapi hanya mempunyai alur yang rasanya bisa dipercepat deh dengan diisi lebih banyak hal lain yang lebih bermakna. Misalnya saja seperti kehidupannya dengan kakaknya, bisa dikurangi. (8/10)

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh dong, ini hanya drama percintaa saja sih. Selain itu juga ada tentang kehidupan yang mungkin jarang terekspos.

Apakah banyak thriller scene?
Tidak, masa iya sih percintaan korea gini ada banyak thrillernya, hehe

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Boleh sih, ceritanya easy banget. Mudah dipahami dan juga tidak terlalu membosankan. Cocok untuk mengisi waktumu, apalagi untuk penggemar Irene Red Velvet

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Berjalan dengan cukup lambat, cukup banyak adegan yang sepertinya tidak perlu dan membuat nilai berkurang untuk film ini. Mengenai karakter dari Woo-ram juga sangat membingungkan sih, orangnya seperti punya kejutan-kejutan yang tidak terduga. Misalnya seperti ketika Ia dianggap sebagai orang yang lembut, tetapi justru berani untuk bermain api melawan preman dengan menagih utang.

Di sini juga untuk pertarungannya cukup aneh, apakah agar bisa lulus sensor kekerasan atau gimana ya? Woo-ram bertarung hanya dengan mendorongnya saja. Tanpa ada baku hantam yang beneran. Ada sih opini lain seperti 'mungkin karena Ia adalah atlet gulat atau karena Ia tak mau bertarung secara penuh karena ingat kata-kata pelatihnya'. Tapi di sini lumayan kecewa sih, kita harus mengetahui kalau ini berarti film Double Patty tidak termasuk kategori film aksi.

Selain itu juga ketika sudah mengetahui kalau Ia cukup galak saat bertarung. Ia justru menjadi sangat menggelikan saat jatuh cinta kepada Hyun-ji. Bahkan melebihi anak kecil.

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Lumayan dalam nih untuk masalah kehidupan dan pencapaian cita-cita yang terkadang butuh kerja keras. Walaupun begitu, kita juga tetap bisa gagal meraihnya. Jadi buat kamu yang masih malas, punya mimpi? Kejar!

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Lumayan oke tapi cukup 'weird' saat ada kemunculan backsound Woo-ram dan Hyun-ji dengan slow motion. Jujur aja waktu nonton, mimin fakta.id menaikkan satu alis dan berkata, 'What is this?'

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Tidak ada masalah

Trailer

Itulah sinopsis film Double Patty (2021) yang bisa Fakta.id berikan.