Kenapa Jang Han Seok tidak langsung menghabisi Nyawa Ibu Vincenzo Cassano? - Fakta.id

Kenapa Jang Han Seok tidak langsung menghabisi Nyawa Ibu Vincenzo Cassano?

Last Updated 2021-04-20T15:35:26+00:00

Sebelum dihabisi oleh orang suruhan dari Bu Choi, sebenarnya Jang Han-seok sudah mengunjungi Ibu dari Vincenzo Cassano di rumah sakit. Tapi, pertanyaannya adalah kenapa tidak langsung dihabisi saat itu juga?

Mungkin bisa juga dengan tangannya sendiri, supaya bisa lebih ber-damage ke Vincenzo? Bukankah mereka sudah terang-terangan sebagai orang yang hendak membuat Vincenzo merana?

1. Risiko besar

Kalau Han-seok melakukannya sendiri, ada kemungkinan kamera cctv, saksi, atau hal lain yang bisa membuat Han-seok berurusan dengan hukum. Dengan memberikan perintah kepada orang lain, Ia akan punya peluang untuk menyembunyikan identitas sebagai pembu-nuh ibu Vincenzo.

2. Memastikan saja

Han-seok datang hanya ingin memastikan saja bahwa wanita tua itu benar Ibu kandung Vincenzo. Ia merasa sangat senang saat mendengar bahwa Ibu itu sangat menyayangi Vincenzo.

3. Bingung menentukan cara

Mungkin bisa saja Han-seok memerankan sosok yang sama persis dengan penjahat itu. Berpura-pura memindahkan Ibu Vincenzo, lalu mencekiknya hingga tak bernyawa lagi. Tapi kembali ke alasan nomor 1 kali ya.

4. Tidak repot

Ini juga bisa menjadi alasan paling tepat untuk kenapa Han-seok tidak menghabisi nyawa Ibu Vincenzo dengan tangannya sendiri. Ia tak perlu repot-repot untuk menghabisinya. Tinggal memerintahkan orang, selesai.