Ditanya soal Wajib Militer, Akhirnya Jin BTS Bersuara, Begini Katanya - Fakta.id

Ditanya soal Wajib Militer, Akhirnya Jin BTS Bersuara, Begini Katanya

Last Updated 2022-04-12T01:38:11+00:00

Kim Seok-jin, anggota tertua dari BTS sudah menjawab kekhawatiran tentang wajib militer menjelang hari kedua konser mereka di Las Vegas. BTS diketahui menghadiri konferensi pers di MGM Grand, Las Vegas.

Jin BTS menjelaskan bahwa pihaknya sudah berupaya untuk menjalani sesuai dengan aturan. Semua telah dilakukan sebagaimana mestinya.

"Saya banyak berbicara dengan perusahaan dan mempercayakan semua tugas terkait dinas militer dengan perusahaan. Saya pikir apa yang kami katakan di perusahaan akan segera terjadi. kata-kata kita."

Kemudian, CCO dari HYBE, Lee Jin-hyung juga menjelaskan kalau anggota BTS telah menyerahkan keputusan tentang wajib militer kepada perusahaan.

“Anggota BTS saat ini menyerahkan urusan wajib militer mereka di tangan perusahaan. BTS telah menyampaikan pesan beberapa kali bahwa mereka akan menerima panggilan tugas ketika negara memanggil mereka, dan mereka tidak mengubah pendapat itu. Namun, kebijakan dinas militer telah sedikit berubah, dan karena para anggota mengalami perubahan pada Undang-Undang Dinas Militer yang tidak mereka duga, mereka saat ini memantau situasi sambil mendiskusikan masalah tersebut dengan perusahaan."

"Perusahaan memberi tahu BTS bahwa setelah amandemen baru Undang-Undang Dinas Militer diusulkan, kami berhati-hati dalam membuat keputusan sehubungan dengan dinas militer mereka, dan anggota BTS dengan matang menerima ini dan menyerahkan masalah ini ke tangan. perusahaan. Tepatnya, kebijakan tentang dinas militer berubah, dan memang benar bahwa anggota BTS mengalami kesulitan karena sulit bagi mereka untuk memprediksi waktu [dinas militer mereka]. Karena sulit bagi mereka untuk membuat rencana, baik anggota BTS dan perusahaan saat ini sedang mengawasi amandemen yang diusulkan.”