Sinopsis Film Choose or Die (2022): Memainkan Game yang Menyeramkan - Fakta.id

Sinopsis Film Choose or Die (2022): Memainkan Game yang Menyeramkan

Last Updated 2022-04-19T04:18:16+00:00

Sinopsis Film Choose or Die (2022) - Ketika ada permainan yang sangat menyeramkan yaitu pilihan sulit yang harus dipilih oleh pemainnya. Kalau tidak pilih, orang itu akan meninggal dunia. Seram banget!

  • Sutradara: Toby Meakins
  • Penulis: Simon Allen
  • Pemeran: Asa Butterfield, Eddie Marsan, Robert Englund
  • Tahun: 2022
  • Genre: Thriller, Game
  • IMDB Rating: 4,8/10

Sinopsis Film Choose or Die (2022)

Baru juga mulai, Gabe kena omel karena membuat kesal ibunya.Saat mengomel, ada seorang pria yang mengintip dari sebuah kamar. Sepertinya itu Ayah dari Gabe. Pria itu kemudian masuk kembali ke kamar, lalu ada layar yang bertuliskan Curs>r. 

Sepertinya itu merupakan sebuah game. Sambil menenggak sebuah botol minuman beralkohol, Ia kemudian mendapatkan tulisan 'apakah Ia ingin pergi dari gua'. Selanjutnya, Ia mendapati sesuatu yang tidak biasa dari game tersebut. 

Dari sini sih sudah sangat seru nih, penonton langsung merasa tertarik dengan apa yang ada di scene film. Terakhir, Ia diberi pertanyaan yang menyeramkan, yaitu lidah atau telinga atau 'Choose or Die'. 

Setelah itu, Ia kesakitan dan keluar dari pintu. Siapa sangka kalau ternyata Ia memilih lidah, sehingga ibu yang mengomel tadi tiba-tiba saja memotong lidah Gabe. 

Duh serem banget! Game apa ini? 

Cerita berlanjut ke 3 bulan kemudian, ada pembagian honor di sana. Kamera beralih ke seorang remaja yang mengendarai sepeda. Ia kemudian masuk ke dalam ruangan, ada seorang pria di sana yang sepertinya sedang membuat sesuatu dengan komputernya. Mereka berdua pun kemudian membicarakan sesuatu yang masih belum diketahui tentang apa. 

Bisa ditebak ya? Yap! Kedua orang ini nantinya akan bermain game yang seperti dilakukan oleh Ayahnya Gabe. Gimana serunya? Tonton aja deh!

QUESTIONER FILM

Apakah filmnya bagus?
Lumayan bagus kok untuk menemani akhir pekan kalian

Apakah layak ditonton anak di bawah umur?
Boleh saja tapi harus ada bimbingan ya!

Apakah banyak thriller scene?
Ada tapi wajar

Apakah filmnya layak untuk ditonton sekarang?
Layak sih, tonton aja deh

Bagaimana dengan alur ceritanya?
Walaupun rating imdb tak terlalu bagus, tapi alur ceritanya enak kok

Bagaimana dengan pesan moral di dalam film?
Tidak ada

Bagaimana dengan pembungkusan filmnya?
Cukup baik

Bagaimana dengan efek atau editan filmnya?
Terlihat cukup nyata

Section dalam Persentase (0/100)

Untuk mempermudah penonton dalam membayangkan bagaimana isi dari film Choose or Die ini. Maka pihak dari Fakta.id telah membuat sejumlah list untuk persentase pada setiap section untuk genre yang diusung oleh film ini. Adapun berikut adalah list genre yang ada di dalam film ini berdasarkan persentase angka dari 0 hingga 100. Semoga bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan apakah kamu akan menonton film ini atau tidak.

Drama: 20

Misteri: 50

Action: 10

Petualangan: 30

Thriller: 50

Dewa-sa: 0

Inspirasi: 0

Komedi: 0

Horor: 20

Trailer

Itulah tadi sinopsis film Choose or Die (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Selamat menonton!