Penasaran dengan Kondisinya, SHINee Ungkap Kondisi Taemin di Wajib Militer - Fakta.id

Penasaran dengan Kondisinya, SHINee Ungkap Kondisi Taemin di Wajib Militer

Last Updated 2022-05-26T02:32:10+00:00

Onew, Minho, dan Key membuat live di YouTube pada tanggal 25 Mei 2022 untuk merayakan ulang tahun SHINee ke 14. Selama siaran langsung tersebut, mereka menjawab pertanyaan penggemar, mengenang karir mereka dan banyak lagi lainnya.

Selama siaran langsung itu, Minho memperhatikan bahwa Shawol bertanya soal Taemin di komentar. Taeming kini diketahui tengah menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja publik sehingga fans sudah lama sekali tidak melihatnya.

Shawol khawatir karena SM Entertainment mengumumkan kalau Ia beralih menjadi pekerja publik lantaran depresi dan punya masalah kecemasan.

Para anggota menyatakan bahwa mereka sudah bertemu dengan Taemin baru-baru ini dan mereka menegaskan bahwa Ia sedang baik-baik saja. Mereka mengatakan bahwa Ia sehat dan lebih manis dari sebelumnya.

SHINee
SHINee
“Dia sangat sehat dan baik-baik saja. Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan ini, tetapi berat badannya bertambah banyak. Ini sangat lucu.”

Minho melanjutkan bahwa Taemin terlihat sedikit seperti yang Ia pernah lalui di sekolah menengah. Key merasa senang karena Taemin punya waktu untuk melakukan banyak hal yang Ia inginkan. Sebagai pekerja publik, Taemin bekerja dari pukul 9 pagi sampai 6 sore setiap harinya.

Ia pulang ke rumah usai hari kerjanya selesai yang membuatnya punya waktu luang untuk melakukan banyak hal. Key mengatakan bahwa:

“Dia membutuhkan waktu untuk melakukan semua yang dia inginkan. Sangat menyenangkan melihatnya.”

Onew menyatakan bahwa Taemin sering memberi tahu anggota kalau Ia sangat merindukan SHINee dan penggemar."

“Dia sangat merindukan para penggemar. Dia dengan tulus mengatakan ini."

Onew menegaskan bahwa untuk Taemin juga tetap berlatih agar bisa menjaga keterampilannya agar bisa comeback dengan performan yang tetap baik.