Daftar 5 Film yang Dibintangi Kang Han Na, Aktris Senior yang Masih Eksis hingga kini - Fakta.id

Daftar 5 Film yang Dibintangi Kang Han Na, Aktris Senior yang Masih Eksis hingga kini

Last Updated 2022-05-13T03:29:20+00:00

Kang Han-na merupakan seorang aktris yang berasal dari Korea Selatan. Ia sudah membintangi sejumlah film, serial televisi hingga drama yang cukup banyak. Lalu sudah ada berapa sih daftar film yang berhasil dibintanginya? Mari kita simak pada artikel fakta.id ini ya!

PROFIL

  • Nama: Kang Han-Na
  • Hangul: 강한나
  • Lahir: 30 Januari 1989
  • Tempat Lahir : Korea Selatan
  • Tinggi: 168 cm
  • Golongan Darah: O
  • Instagram: k_hanna_
FILM KANG HAN NA

DAFTAR FILM KANG HAN NA

Berparas cantik dan mempunyai kemampuan akting yang mumpuni membuat nama Kang Han-na masih terus eksis sampai dengan saat ini di dunia akting Korea Selatan. Ia telah membintangi beberapa film yang cukup populer.

Dengan usia Kang Han-na yang saat ini sudah tidak muda lagi, ternyata tidak membuat kariernya di dunia industri perfilman Korea luntur. Bahkan, Ia kini bisa dibilang semakin matang untuk dinobatkan sebagai aktris wanita senior.

Berikut ini adalah sejumlah film yang pernah dimainkan oleh Kang Han-na:

1. Empire of Lust | Soonsooui Sidae (2015) - Berperan sebagai Ka-Hee

Empire of Lust

Film: Empire of Lust (Judul Bahasa Inggris) / The Age of Innocence (judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Soonsooui Sidae
Hangul: 순수의 시대
Sutradara: Ahn Sang-Hoon
Penulis: Kim Se-Hee
Produser: Kim Min-Gi, Kim Min-Guk, Nam Hwa-Jung, Kim Yeon-Ho
Sinematografer: Son Won-Ho, Yoo Eok, Joo Sung-Rim
Tanggal Rilis: 5 Maret 2015
Durasi: 113 menit
Genre: Periode Abad ke-14 / Keluarga Kerajaan
Distributor: CJ Entertainment
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Sinopsis Empire of Lust

Berlatar tahun 1398. Kim Min-Jae (Shin Ha-Kyun) adalah komandan tertinggi Dinasti Joseon. Dia jatuh cinta untuk pertama kalinya dan untuk wanita itu dia mengambil risiko.

Yi Bang-Won (Jang Hyuk) adalah putra Raja. Dia membantu ayahnya mengatur era Dinasti Joseon, tetapi dia tidak dipilih sebagai Putra Mahkota. Dia masih memegang ambisi untuk menjadi Raja suatu hari nanti.

Jin (Kang Ha-Neul) adalah putra Kim Min-Jae dan menantu Raja. Karena posisinya sebagai menantu Raja, ia tidak dapat mengambil bagian dalam politik dan hanya mencari kesenangan.

Trailer Empire of Lust

Di sini, Kang Han-na beradu akting dengan banyak aktor dan aktris senior, diantaranya adalah Shin Ha-Kyun, Jang Hyuk, Kang Ha-Neul, Son Byung-Ho, Lee Jae-Yong, Choi Moo-Sung, Kim Da-Ye, dan Ki Joo-Bong.

2. No Tears for the Dead | Wooneun Namja (2014) - Berperan sebagai Guru TK

Film: No Tears for the Dead (judul bahasa Inggris) / Crying Man (judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Wooneun Namja
Hangul: 우는 남자
Sutradara: Lee Jeong-Beom
Penulis: Lee Jeong-Beom
Produser: Kim Sung-Woo, Baek Hyun-Ik
Sinematografer: Lee Mo-Gae, Kim Sung-An
Tanggal Rilis: 4 Juni 2014
Durasi: 116 mnt.
Genre: Aksi
Distributor: CJ Entertainment
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Sinopsis No Tears for the Dead

Gon (Jang Dong-Gun) adalah seorang pembunuh bayaran di Amerika Serikat. Sebuah pekerjaan menjadi sangat salah dan dia mulai merasa menyesal atas semua yang telah dia lakukan.

Dia kemudian dipekerjakan untuk pekerjaan di Korea Selatan. Target berikutnya adalah seorang wanita (Kim Min-Hee) yang baru saja kehilangan suami dan putrinya.

Trailer No Tears for the Dead

Sayang sekali untuk Kang Han-na tidak banyak mendapatkan porsi di film ini. Ia berperan di film ini bareng sama Jang Dong-Gun, Kim Min-Hee, Brian Tee, dan Kim Min-Jae.

3. Friend, The Great Legacy | Chingoo 2 (2013) - Berperan sebagai A-Ram

Film: Friend, The Great Legacy (judul bahasa Inggris) / Friend 2 (judul sementara/judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Chingoo 2
Hangul: 친구 2
Sutradara: Kwak Kyung-Taek
Penulis: Kwak Kyung-Taek
Produser: Nam Ji-Woong, Kim Yong-Ki, Kim Byunh-In
Sinematografer: Yoon Ju-Hwan
Tanggal Rilis: 14 November 2013
Durasi: 124 menit.
Genre: Aksi / Gangster
Distributor: Lotte Entertainment
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Sinopsis Friend, The Great Legacy

Sung-Hoon (Kim Woo-Bin) dibesarkan oleh ibunya dan tidak memiliki ingatan tentang ayah kandungnya. Masa kecilnya menyedihkan, dikelilingi oleh teman-teman gangster ibunya. Dia akhirnya menjadi anggota geng sendiri. Dia sekarang dipenjara karena berperang melawan anggota geng lain di kuil Buddha.

Sementara itu, Joon-Seok (Yu Oh-Seong) telah dipenjara selama hampir 17 tahun dan akan dibebaskan dalam waktu dekat. Seorang wanita datang ke penjara dan meminta untuk berbicara dengan Joon-Seok. Wanita itu berada di lingkaran teman-temannya selama hari-hari sekolah menengahnya. Dia memberi tahu Joon-Seok bahwa putranya Sung-Hoon adalah seorang narapidana di penjara yang sama. Dia meminta Joon-Seok untuk melindungi putranya dari anggota geng lainnya. Joon-Seok segera membawa Sung-Hoon di bawah sayapnya di penjara.

Ketika Joon-Seok dibebaskan dari penjara, dia mengetahui bahwa Eun-Ki (Jung Ho-Bin) telah menyingkirkan anak buahnya dan sekarang mendominasi geng yang dimulai oleh ayah Joon-Seok (Joo Jin-Mo). Joon-Seok berencana untuk mengambil kembali kendali atas gengnya.

Sementara itu, Sung-Hoon dibebaskan dari penjara dan bekerja untuk Joon-Seok dalam perebutan kekuasaannya melawan Eun-Ki. Joon-Seok dan Sung-Hoon sama-sama tidak menyadari bahwa Joon-Seok pernah memerintahkan pembunuhan ayah Sung-Hoon (Jang Dong-Gun) bertahun-tahun yang lalu.

Trailer Friend, The Great Legacy

Di dalam film ini Kang Han-na juga menjadi additional cast saja. Ia bermain dengan Yu Oh-Seong, Kim Woo-Bin, Joo Jin-Mo, Jung Ho-Bin, Lee Cheol-Min, Jang Ji-Gun, Ji Seung-Hyun, dan Jo Min-Joon.

4. Commitment | Dongchangsaeng (2013) - Berperan sebagai pekerja paruh waktu di Waffle Store

Film: Komitmen (judul bahasa Inggris) / Alumni (judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Dongchangsaeng
Hangul: 동창생
Sutradara: Park Hong-Soo
Penulis: Kim Soo-Young, Park Hong-Soo, Park Hee-Kang
Produser: Choi Ji-Yoon
Sinematografer: Kim Ki-Tae, Park Hee-Joo
Tanggal Rilis: 6 November 2013
Durasi: 113 menit.
Genre: Aksi / Drama / Brothers & Sisters / Korea Utara / Spy
Distributor: Kotak Pamer
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Sinopsis Commitment

Setelah menyelesaikan misinya di Korea Selatan, seorang mata-mata Korea Utara (Park Sung-Woong) berharap untuk kembali ke tanah airnya untuk melihat putranya Myung-Hoon (T.O.P) dan putrinya Hye-In (Kim You-Jung) lagi, tetapi dia dikhianati oleh negaranya sendiri dan dibunuh oleh agen Korea Selatan.

Di Korea Utara, anak-anaknya Myung-Hoon dan Hye-In dikirim ke kamp kerja paksa. Kemudian, pejabat tinggi militer Korea Utara Sang-Chul (Jo Sung-Ha) mengunjungi Myung-Hoon di kamp kerja paksa. Dia menawarkan Myung-Hoon kesepakatan. Jika Myung-Hoon berhasil menjalankan misi mata-mata di Korea Selatan, Myung-Hoon dan adiknya akan dibebaskan dari kamp kerja paksa. Myung-Hoon menerima kesepakatan dan menjalani 2 tahun pelatihan intensif.

Myung-Hoon akhirnya tiba di Korea Selatan dengan menyamar sebagai pembelot Korea Utara. Dia diadopsi oleh pasangan Korea Selatan yang sebenarnya adalah mata-mata Korea Utara dan mendaftar di sekolah menengah setempat. Di sekolah menengah barunya, Myung-Hoon duduk di sebelah seorang gadis bernama Hye-In (Han Ye-Ri). Dia memiliki nama yang sama dengan adik perempuannya. Hye-In sering menjadi sasaran pengganggu di kelas mereka, tetapi Myung-Hoon jatuh cinta padanya. Sementara itu, Myung-Hoon akhirnya menerima misinya dari Korea Utara. Dia akan menemukan mata-mata Korea Utara dengan julukan Biduk (Jung Ho-Bin) dan membawanya keluar. Sementara itu, perebutan kekuasaan terjadi kemudian di Korea Utara dengan kesehatan gagal diktator Kim Jung-Il dan Myung-Hoon dengan cepat menjadi kewajiban.

Trailer Commitment

Kang Han-na bermain dengan T.O.P, Han Ye-Ri, Kim You-Jung, Yoon Je-Moon, Cho Seong-Ha, Park Sung-Woong, Um Tae-Goo, dan Dong Hyun-Bae di film Commitment ini. Ia masih belum mendapatkan peran penting di sini.

5. Fasten Your Seatbelt | Roller Coaster (2013) - Berperan sebagai Mary

Film: Fasten Your Seatbelt (judul bahasa Inggris) / Roller Coaster (judul bahasa Inggris Korea)
Romanisasi yang direvisi: Roller Coaster
Hangul: 롤러코스터
Sutradara: Ha Jung-Woo
Penulis: Ha Jung-Woo
Produser: Kim Han-Kil
Sinematografer: So Jung-Woo
Tanggal Rilis: 17 Oktober 2013
Durasi: 93 menit.
Genre: Komedi / Maskapai Penerbangan
Distributor: CJ Entertainment
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Sinopsis Fasten Your Seatbelt

Dalam komedi "Fasten Your Seatbelt," bintang Hallyu Ma Joon-Gyu (Jung Kyoung-Ho) menaiki pesawat yang akan membawanya dari Tokyo ke Seoul. Skandal, pertemuan kebetulan dengan penumpang kelas satu lainnya, sejarah masa lalu dengan pramugari di penerbangan dan topan yang akan datang semuanya mengarah pada kekacauan total. Akankah Ma Joon-Gyu berhasil kembali ke Seoul dalam keadaan utuh?

Trailer Fasten Your Seatbelt

Di dalam film lawas ini, Kang Han-na mengawali kariernya sebagai aktris film bersama dengan Jung Kyoung-Ho, Han Soo-Hyun, Lim Hyun-Sung, Kim Jae-Hwa, Kang Shin-Chul, Ko Sung-Hee, Kim Ye-Rang, Kim Jae-Young, Na Hye-Jin, dan Choi Kyu-Hwan.

Itulah tadi daftar 5 film yang pernah dibintangi oleh Kang Han-na. Sudah berapa film yang kamu tonton?