Berubah Drastis, Jinyoung GOT7 Akui Lebih Dewasa Sekarang, Ini Alasannya - Fakta.id

Berubah Drastis, Jinyoung GOT7 Akui Lebih Dewasa Sekarang, Ini Alasannya

Last Updated 2022-05-25T03:46:58+00:00

Jinyoung, GOT7 memang diketahui punya banyak bakat selain bernyanyi, yaitu dance, menulis lagu hingga berakting. Tetapi, Ia diketahui hampir meninggalkan industri hiburan sejak GOT7 keluar dari JYP Entertainment.

Jinyoung lebih banyak menghabiskan waktunya di dunia akting. Ia telah membintangi salah satu drama korea berjudul The Devil Judge dan Yumi's Cells. Baru-baru ini bahkan Ia juga membintangi film Netflix berjudul Yaksha: Ruthless Operations.

Jinyoung GOT7
Jinyoung GOT7

Di dalam sebuah wawancara dengan GQ Australia, Ia membuka sebuah fakta yang mnengejutkan bahwa Ia mempunyai perubahan pribadi yang cukup besar secara internal.

Ia secara pribadi menjelaskan kalau sebelumnya Ia sangat pendiam dan tegas, walaupun dari sisi reputasi grup memperlihatkan Ia banyak bicara dan cukup liar. Bahkan, sesama anggota GOT7 mengutarakan bahwa merasa tidak nyaman saat berada di dekatnya, tapi bukan yang gimana-gimana ya, cuma risih saja.

Kalian sudah mleihat Saya dalam beberapa hari terakhir, Saya sangat supel dan menyenangkan bersama dengan anggota GOT7. Itulah yang berubah. Sebelumnya, saat kami pergi ke luar negeri atau punya jadwal, Saya akan menjadi orang yang pendiam dan tegas. Saya hanya merasa harus menjadi orang tiu. Saya terlalu, terlalu serius. Para anggota merasa tidak nyaman di sekitar saat seperti itu dan Saya merasa walaupun telah mencoba yang terbaik, tapi masih tidak jujur.
- Jinyoung

Seorang jurnalis, Taylor Glasby yang menghabiskan waktu 1 minggu penuh bersama GOT7 saat mereka bersiap untuk comeback 2022 mengatakan bahwa Jinyoung tidak terlihat bahagia.

Jinyoung bahkan dikatakan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan industri hiburan secara penuh. Tetapi, Ia memutuskan untuk bisa tetap tinggal di sini bersama GOT7.

Glasby menjelaskan alasan dari Jinyoung tetap tinggal adalah karena Ia masih ingin mengetahui seberapa besar orang masih percaya padanya. Terutama untuk anggota lain dan para penggemarnya. Ia mengatakan kalau saat ini Jinyoung lebih banyak tertawa dan orang-orang pun memberikan respon yang lebih baik dari sebelumnya.

Jinyoung yang sekarang terlhat lebih bahagia dan nyaman saat berada di industri hiburan, terutama saat menjalani kegiatan GOT7. Mungkin saat ini Jinyoung telah menemukan jati dirinya yang lebih baik.

Pada tahun 2021, Saya merasa sangat tidak nyaman dengan kepribadian Saya. Itu bukan menjadi salah orang lain, ini merupakan tentang Saya dan cara Saya dalam memandang dunia ini. Saya selalu saja menyalahkan orang lain, kenapa mereka melakukan ini atau itu? Menganggap bahwa bukan Saya yang menjadi masalahnya, mereka adalah problemnya. Tetapi melihat diri Saya dengan cara yang tidak acuh, Saya merasa seperti mengatakan dalam diri bahwa Saya tidak sempurna, Saya punya kekurangan sendiri. Dan pada waktu Saya menyadari itu, Saya menegaskan diri untuk bisa berubah. Dalam promosi tim ini menjadi periode kebahagiaan untuk Saya karena akhirnya Saya tahu bagaimana harus bertindak terhadap anggota lainnya. Saya pun merasa lebih nyaman.
- Jinyoung

Selama comeback group saat ini, Jinyoung terlihat lebih aktif dan bersemangat dari sebelumnya. Dalam sebuah acara comeback GOT7, Jinyoung mengajukan diri untuk bisa bermain dalam banyak game dan tantangan, meskipun itu sungguh memalukan.

Saya tidak khawatir, Saya mencoba untuk tidak peduli
- Jinyoung

Bagaimana menurut kalian? Apakah juga melihat perubahan dalam diri Jinyoung?