5 Fakta Hotman Paris Kesal Acaranya Ditegur oleh KPI - Fakta.id

5 Fakta Hotman Paris Kesal Acaranya Ditegur oleh KPI

Last Updated 2020-02-16T10:52:03+00:00
5 Fakta Hotman Paris Kesal Acaranya Ditegur oleh KPI

Dear Fakta Mania, selamat datang di Fakta.id yang kali ini akan membahas fakta tentang Hotman Paris Show yang telah mendapatkan teguran keras dari KPI. Apa saja faktanya?

1. Hotman Melanggar Aturan

5 Fakta Hotman Paris Kesal Acaranya Ditegur oleh KPI


Hotman Paris dituduh melakukan pelanggaran dan dianggap telah melakukan tindakan yang tak pantas terhadap bintang tamu acaranya.

2. Isi Teguran

Berikut ini adalah isi surat dari teguran KPI yang dilayangkan terhadapnya:

- Bahwa program siaran 'Hotman Paris Show' yang putusan ditayangkan oleh stasiun INEWS pada tanggal 15 Januari 2020 mulai pukul 21.02 - 21.06 WIB pada klarifikasi R-BO terdapat adegan yang dinilai tidak pantas dilakukan Hotman Paris kepada seorang wanita yaitu memegang dan merangkul pinggang seorang wanita," tulisnya.

- Bahwa program siaran 'Hotman Paris Show' yang putusan ditayangkan oleh stasiun INEWS pada tanggal 16 Januari 2020 mulai pukul 21.27 - 22.00 WIB pada klarifikasi R-BO terdapat adegan yang dinilai tidak pantas dilakukan Hotman Paris kepada seorang wanita yaitu merangkul pinggang dan pundak, mengelus pipi serta memeluk tubuh seorang wanita.

3. Hotman Heran

Hotman Paris merasa sangat heran dengan hal ini. Ia terkejut karena ditegur oleh KPI cuma karena merangkul tamunya.

"Wah cuma meluk pinggang dan elus pipi cewek di suatu acara show harus teguran tertulis!" ungkapnya.

4. Hotman mohon kemakluman

Hotman meminta KPI memaklumi yang namanya gimik di acaranya.

"Gimana film Barat diputar di TV dan bioskop yang ciuman sampai putar lidah?? Aduh namanya juga show selalu ada adegan-adegan!! Lagi pula tayang jam 9 malam," ungkapnya.

5. Hotman Paris Kesal

Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya tak melanggar moral.

"Catat: tidak ada ciuman, cuma elus pipi dgn jari sesuai topik acara! Tdk pelukan cuma rangkul pinggang tanpa dada bersentuhan!!! Cuma elus pipi pakai jari nggak bolehhh, adu... di mana langgar moralnya," tutupnya.