Sinopsis Oh My Ladylord (Oh! Master), Drakor 'Penulis Drama' 2021 - Fakta.id

Sinopsis Oh My Ladylord (Oh! Master), Drakor 'Penulis Drama' 2021

Last Updated 2021-03-26T13:35:06+00:00

Oke teman-teman, kali ini Fakta.id akan menuliskan sinopsis drama Oh My Ladylord atau nama lainnya 'Oh! Master' yang dibintangi oleh Lee Min-ki sebagai Han Bi-soo, Nana sebagai Oh Joo-in, dan Kang Min-hyuk sebagai Jung Yoo-jin.

Han Bi-soo merupakan seorang screenwritter drama yang cukup populer, sedangkan Oh Joo-in merupakan seorang aktris yang lumayan terkenal. Mereka berdua saling perang dingin.

Joo-in merasa kesal karena Bi-soo selalu saja menolak dirinya untuk memerankan sebuah drama berjudul 'Red Siren'. Ia sangat penasaran tentang alasan Han Bi-soo selalu menolak dirinya.

Bahkan, setelah ditolak sebanyak 2 kali, Joo-in masih nekad untuk mengajak bertemu Bi-soo secara langsung. Ia meminta alasan kenapa selalu saja ditolak olehnya.

Tapi jawaban yang lebih menyakitkan justru didapatkan oleh Joo-in. Walau sudah bertemu secara langsung, Han Bi-soo tetap menolak permintaan Joo-in untuk bermain di drama yang digarap olehnya.

Sinopsis Oh My Ladylord (Oh! Master), Drakor Penulis Drama 2021
Sinopsis Oh My Ladylord (Oh! Master), Drakor Penulis Drama 2021

Permasalahan kemudian mulai menjadi serius saat Joo-in membeli rumah yang ternyata milik dari Ibunya Han Bi-soo. Sang ibu, Kang Hae-jin menjual rumah tersebut tanpa sepengetahuan Bi-soo.

Joo-in bersepakat kalau akan memberitahukan Bi-soo tentang penjualan rumah ini setelah akad, jadi Bi-soo tidak bisa melakukan gugatan apapun terhadap Joo-in nantinya.

Rumah itu bukan sekedar tempat tinggal bagi Joo-in, melainkan nostalgia karena itu adalah rumah masa kecilnya bersama orangtua. Ibunya, Yoon Jung-hwa menderita penyakit yang sepertinya bermasalah dengan otak atau ingatan.

Dari sini saja sudah bisa ditebak ya masalahnya bakal lumayan dalam dan pasti menarik banget. Ada banyak banget premis-premis yang siap untuk dipertontonkan.