Ini 3 Special Postcards BTS yang Dirilis Big Hit di Weverse, Dari Taehyung, Jimin dan RM - Fakta.id

Ini 3 Special Postcards BTS yang Dirilis Big Hit di Weverse, Dari Taehyung, Jimin dan RM

Last Updated 2020-10-28T15:30:31+00:00

Lewat platform Weverse, Big Hit Entertainment telah mengeluarkan beberapa Special Postcards yang ditulis langsung oleh 3 orang member BTS, yaitu Kim Taehyung, Park Jimin dan Kim Nam-joon. Bagaimana isinya?

Special Postcards BTS BE
Special Postcards BTS BE

Special Postcards BTS BE

Berikut ini adalah 3 potret special postcards dari ketiga member BTS:

1. Postcards Kim Taehyung (V BTS)

Postcards Kim Taehyung (V BTS)
Postcards Kim Taehyung (V BTS)

Dari V. Ada momen dimana saya berhenti berpikir saat bekerja. Setiap kali itu terjadi, saya pergi ke ARMY. Kapan kami merasa bahagia dengannya? Saya sangat senang sekarang. Apa saja momen-momen ini? (Bukan lagu kami) :) Ada saat-saat ketika mengerjakan musik saya ketika saya merasa mentok. Saya pergi menemui ARMY setiap kali itu terjadi. ARMY yang terhormat, kapan Anda merasa paling bahagia? Momen apa yang membuat Anda berkata, "Saya sangat bahagia sekarang"? (Selain lagu kami) :)

2. Postcards Jimin BTS

Postcards Jimin BTS
Postcards Jimin BTS

Dari Jimin. Aku merindukan orang-orang yang mencintaiku apa adanya. Kapan ARMY menjadi momen paling membahagiakan dalam kehidupan sehari-harinya dan bersama kita? Aku sangat merindukan semua orang yang mencintaiku apa adanya. ARMY yang terhormat, apa yang membuat Anda paling bahagia dalam kehidupan sehari-hari, dan saat Anda berada di sisi kami?

3. Postcards RM TS

Postcards RM TS
Postcards RM TS

Dari RM. Saya merasa lebih bahagia daripada momen besar dan hebat mana pun, saat saya bangun di pagi hari, saat langit cerah, saat saya mencium aroma musim dingin, saat saya mengendarai sepeda dan angin terasa nyaman. Momen apa dalam kehidupan sehari-hari yang membuat ARMY merasa bahagia? Momen paling membahagiakan bagi saya bukanlah sesuatu yang muluk-muluk tetapi saat-saat ketika saya membuka mata di pagi hari ke langit yang indah, ketika saya mencium aroma musim dingin dan ketika saya naik sepeda dan angin sepoi-sepoi terasa menyenangkan. ARMY yang terhormat, kapan Anda merasa bahagia dalam kehidupan sehari-hari?

Kira-kira postcards mana yang membuat hatimu meleleh?