Apa Agama Jimin BTS Sekarang? Apakah Benar jadi Mualaf Masuk Islam? - Fakta.id

Apa Agama Jimin BTS Sekarang? Apakah Benar jadi Mualaf Masuk Islam?

Last Updated 2021-01-30T07:46:14+00:00

Berawal dari tahun 2020 kemarin, beredar kabar bahwa Park Jimin, salah satu anggota BTS telah mengubah keyakinannya menjadi seorang Islam alias mualaf. Apakah ini benar? Lalu, apa agama Jimin BTS sekarang?

Apa Agama Jimin BTS Sekarang?
Apa Agama Jimin BTS Sekarang?

Apa Agama Jimin BTS Sekarang?

Munculnya kabar tentang pindahnya agama Jimin BTS menjadi mualaf tidak diketahui berasal dari mana. Tahu-tahu, netizen langsung menjadi heboh karena kabar burung ini. Ada yang mengatakan bahwa kabar ini berawal dari kisah fiksi yang ditulis dalam situs Wattpad.

Apakah benar kalau Jimin BTS menjadi seorang mualaf? Sayang sekali karena untuk hingga saat ini, belum ada kabar terbaru yang membenarkan tentang isu tersebut.

Adapun mengenai agama yang dianut oleh Jimin BTS sekarang adalah masih non religius. Adapun maksudnya adalah Jimin BTS tidak menganut ajaran agama tertentu.

Apakah non religius merupakan seorang Atheis? Berbeda! Seorang non-religius masih mempunyai sedikit kepercayaan tentang adanya Tuhan, agama, surga, neraka, dan aspek religi lainnya, tetapi sayang sekali karena seorang non religius tidak terlalu mengikuti ajarannya.

Kalau kamu ingin mengetahui agama dari member-member BTS lainnya, bisa buka di sini: Agama 7 Member BTS