Apa Agama Member BTS? Ini Jawaban yang Selama Ini ARMY ingin Ketahui - Fakta.id

Apa Agama Member BTS? Ini Jawaban yang Selama Ini ARMY ingin Ketahui

Last Updated 2020-06-24T14:12:54+00:00
Apa Agama Member BTS? Ini Jawaban yang Selama Ini ARMY ingin Ketahui

Para anggota BTS mempunyai agama atau kepercayaan yang berbeda-beda satu sama lainnya. Namun mereka tetap bisa terlihat kompak walaupun kondisinya seperti itu.

Lalu apa saja agama member BTS? Ada yang tahu? Kalau belum, yuk simak artikel di bawah ini!

Apa Agama Member BTS?

1. Agama V BTS

Untuk V BTS sendiri belum dikonfirmasi secara pasti namun sejumlah orang meyakini bahwa V BTS merupakan seseorang yang beragama Kristiani.

Keyakinan ini dibuktikan dengan lagu pujian untuk para umat Kristiani ada di dalam daftar lagunya. Walaupun begitu, ada juga yang beranggapan bahwa V BTS tidak mengetahui bahwa lagu tersebut merupakan lagu pujian untuk umat Kristiani.

V BTS memang terkenal sebagai sosok yang misterius, bahkan hingga masalah agama pun, pria yang bernama lengkap Kim TaeHyung ini merahasiakannya.

2. Agama RM BTS

Berbeda dengan V BTS yang merahasiakan kepercayaannya, RM justru blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tak mempercayai adanya Tuhan. RM mengaku sebagai seorang atheis.

RM BTS tidak mempunyai agama dan tidak mempercayai kepercayaan apapun. Walaupun begitu, RM BTS pernah menggunakan kalung berlambang salib yang menurutnya setiap orang punya makna religius tersendiri.

3. Agama SUGA BTS

Mirip seperti RM BTS, Suga pernah mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai agama. Hal ini diungkapkan oleh Suga BTS lewat unggahan di sosial media, Twitter.

Suga BTS mulanya berbicara tentang perjalanan dirinya ke Kobe, kemudian mengucapkan ucapan terima kasih kepada para ARMY dan selanjutnya menyatakan bahwa dirinya adalah seorang atheis.

4. Agama Jin BTS

Lebih rapat daripada V BTS, Jin sampai dengan saat ini menutup rapat mengenai apa agama atau kepercayaannya.

5. Agama Jungkook BTS

Tidak pernah mengatakan tentang agamanya, namun Jungkook pernah bersekolah di salah satu Sekolah Menengah terpopuler di Seoul, Korea Selatan, yaitu SOPA.

Sekolah itu mengadakan layanan rohani pada setiap hari Rabu sore yang dihadiri oleh Jungkook BTS. Sebelum memulai pelajaran di kelas, para siswa juga melakukan QT atau 'waktu tenang'. 

Kemudian, Jungkook BTS juga mengambil kelas pengajaral Alkitab setiap satu minggu sekali. Namun untuk selama ini, Jungkook BTS dikenal sebagai sosok yang kurang religius.

6. Agama Jimin BTS

Sepertinya para anggota BTS tidak terlalu suka dengan mengumbar agama yang diyakininya. Jimin BTS pun juga melakukan hal yang sama, Jimin tak pernah berbicara tentang apa agamanya.

Namun sepertinya Jimin merupakan sosok yang tidak terlalu dekat dengan agama karena Jimin menegaskan bahwa apapun yang telah dicapai merupakan hasil kerja keras dari individu tersebut.

7. Agama J-Hope BTS

Walau tidak mengungkapkan apa agamanya, namun J-Hope pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki keyakinan terhadap kehidupan dan kenyataan.

J-Hope menjelaskan bila keyakinannya tersebut merupakan sumber energi terbaik di dalam hidupnya.

Itulah informasi seputar Agama Member BTS yang bisa Fakta.id berikan!