Pria Ini Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Awalnya Karena Ketahuan Selingkuh - Fakta.id

Pria Ini Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Awalnya Karena Ketahuan Selingkuh

Last Updated 2020-08-03T07:30:54+00:00

Nama I Made Sukartayasa yang berusia 39 tahun mendadak jadi viral di sosial media karena telah melangsungkan pernikahan dengan 2 wanita sekaligus. Ia bahkan mengaku sempat tidur satu kamar dengan kedua istrinya tersebut.

Keterangan

Nama Lengkap: I Made Sukartayasa

Usia: 39 Tahun

Lokasi: Buleleng, Bali

Nama Istri: Komang Sri Parwati (25 Tahun) dan Luh Kariasih (29 Tahun)

Kronologi

I Made Sukartayasa menceritakan tentang bagaimana awal mula kisah hidupnya bisa menikahi dua wanita sekaligus. Pada mulanya, I Made mengaku hanya berpacaran dengan satu wanita saja.

Namun, setelah menjalin hubungan jarak jauh, I Made pada akhirnya berselingkuh dengan wanita lain. Sekitar dua tahun lamanya I Made menyimpan rahasia hubungan terlarang tersebut.

Setelah ketahuan oleh pacarnya yang pertama, mereka justru memutuskan untuk menikah secara berbarengan. 


Tidur Bersama

Setelah menikah bersama dengan dua wanita sekaligus, I Made mengaku sempat tidur satu kamar dengan kedua istrinya itu. Namun, oleh karena merasa kasihan, I Made kemudian memisahkan mereka.

Mereka sempat tidur bersama selama 3 bulan. Sekarang, mereka membagi jadwal tidur dengan kamar yang berbeda namun masih dalam satu rumah.

Berstatus Duda

I Made sendiri bukanlah seorang bujangan, Ia merupakan seorang duda yang ditinggal meninggal oleh istrinya saat melahirkan anak pertama. Setelah istrinya meninggal, I Made menjalin hubungan dengan kedua wanita tersebut.

Siapa sangka, mereka justru menikah secara bersamaan.