Cara Update WhatsApp Versi Terbaru untuk Android dan iOS - Fakta.id

Cara Update WhatsApp Versi Terbaru untuk Android dan iOS

Last Updated 2022-05-01T01:16:06+00:00

WhatsApp diketahui menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini untuk berkomunikasi, baik via text, voice call sampai dengan video call. Fitur-fitur terkini dan kecepatan yang mumpuni menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang menggunakan WhatsApp.

Tapi tahukah kalian bahwa ternyata WhatsApp wajib banget untuk diupdate setiap waktu supaya bisa terus digunakan dengan nyaman lho. Lalu, gimana sih cara memperbarui aplikasi WhatsApp?

Cara Update/Memperbarui WhatApp

Kamu bisa melakukan update atau mendapat pembaharuan aplikasi WhatsApp lewat toko aplikasi yang ada di handphone. Tentu saja ini akan berhubungan dengan handphone jenis apa yang kamu gunakan, kalau android maka kamu bisa melihatnya di Google Play Store. Sedangkan kalau kamu menggunakan iPhone, maka bisa mengupdatenya di App Store.

Oleh karena untuk aplikasi WhatsApp selalu mengupdate dengan versi-versi terbaru, maka kamu dianjurkan selalu melakukan pembaruan secara berkala agar bisa menggunakan aplikasi dengan nyaman.

Adapun untuk perubahan dari WhatsApp biasanya akan berhubungan dengan fitur-fitur terbaru hingga adanya perbaikan bug atau error yang mungkin saja terjadi pada penggunaan sebelumnya.

Android: Buka Google Play Store, cari aplikasi 'WhatsApp', jika ada update terbaru maka akan ada pilihan tombol 'Update atau Perbarui'

iPhone: Buka App Store, cari aplikasi 'WhatsApp', kalau ada update terbaru dari WhatsApp maka juga akan muncul pilihan 'Update/Perbarui'

Demikianlah tutorial tentang bagaimana cara melakukan update atau pembaharuan aplikasi WhatsApp yang bisa Fakta.id berikan. Semoga bisa membantu kalian ya!