Fakta

Quotes Hari Jum'at untuk Status WhatsApp, Ini 10 Terbaik

Atta Fakta - 26-05-2023 01:02
Quotes Hari Jum'at untuk Status WhatsApp, Ini 10 Terbaik
Quotes Hari Jum'at untuk Status WhatsApp, Ini 10 Terbaik

Inilah quote untuk hari jum'at ya!

Contents [ Buka ]

Untuk kalian yang sedang mencari quote di hari jum'at ini, maka fakta.id akan memberikan sejumlah referensi yang bisa kamu gunakan untuk status WhatsApp atau postingan lainnya.

Mungkin langsung saja ya, inilah quote di hari jum'at yang dimaksud!

Quote Hari Jum'at

Tentu! Berikut adalah 10 quote motivasi dan inspirasi untuk Hari Jumat:

  1. "Hari Jumat adalah kesempatan baru untuk memperbaiki diri, memperdalam iman, dan meraih keberkahan yang tiada tara."
  2. "Hari Jumat adalah saat yang tepat untuk merenung, bersyukur, dan memohon ampunan kepada Allah SWT."
  3. "Hari Jumat adalah hari yang ditentukan Allah untuk mengisi hati kita dengan kedamaian dan ketenangan."
  4. "Jangan sia-siakan Hari Jumatmu. Gunakan waktu ini untuk beribadah, berbuat kebaikan, dan menyebarkan kebaikan kepada sesama."
  5. "Jika hatimu terasa berat dan jiwamu gelisah, datanglah kepada Allah pada Hari Jumat dan serahkan segala urusanmu kepada-Nya."
  6. "Hari Jumat adalah momen untuk menguatkan ikatan persaudaraan, memberikan kasih sayang, dan saling mendukung dalam kebaikan."
  7. "Jadikan setiap Hari Jumat sebagai hari pembaharuan, di mana kamu bertekad untuk meningkatkan kualitas hidupmu dan mendekatkan diri kepada Allah SWT."
  8. "Hari Jumat adalah hari untuk mengingat dan menghidupkan sunnah-sunnah Rasulullah SAW, mengikuti jejak beliau dalam beribadah dan berperilaku."
  9. "Di Hari Jumat, kita diingatkan tentang nilai-nilai kesabaran, keteguhan, dan keikhlasan dalam menghadapi ujian dan cobaan kehidupan."
  10. "Hari Jumat adalah hari penuh berkah. Berdoalah dengan penuh keyakinan, berbuat baik dengan tulus, dan teruslah berusaha menjadi versi terbaik dari dirimu."

Semoga quote-quote tersebut dapat memberikan inspirasi dan motivasi dalam mengisi Hari Jumat dengan kebaikan dan keberkahan.

Editor: Jinan Vania Barizky

TAGS