13 Fakta One Direction Yang Aneh dan Lucu

Fakta One Direction - Siapa yang tak kenal dengan nama One Direction? Hampir semua orang di seluruh penjuru dunia tahu One Direction. Namanya yang melambung tinggi tidak hanya karena personilnya yang tampan-tampan. Akan tetapi semua personil dari boyband yang satu ini terbilang memiliki bakat yang luar biasa dalam dunia permusikan. Akan tetapi tahukah Anda ada fakta One Direction yang menarik untuk diperbincangkan?

One Direction
Fakta One Direction

Ada banyak sekali fakta menarik dari One Direction yang masih belum banyak diketahui. Hal ini menunjukkan bahwa One Direction memiliki sisi kehidupan yang menarik untuk menjadi perbincangan. Ingin tahu seperti apa fakta terkait One Direction ini? yuk simak beberapa fakta mengejutkan dari One Direction berikut ini :

Fakta One Direction yang Menarik

1. Bermula dari X-Factor

Jika kebanyakan boyband di jaman sekarang terbentuk karena trend boyband yang sedang mendunia dari agensi permusikan, maka berbeda dengan One Direction yang bermula dari sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi yakni X-Factor. Semua personil One Direction bermula dari mengikuti audisi tersebut dan lucunya lagi mereka masih duduk di sekolah menengah atas.

2. One Direction Bukan Winner X-Factor

Siapa sangka bahwa dibalik ketenaran boyband One Direction ternyata mereka bukanlah group band yang memenangkan ajang pencarian bakat menyanyi yang membentuk mereka (X-Factor). Fakta membutikan bahwa One Diretion hanya masuk pada babak finalis saja namun yang memenangkan ajang tersebut adalah penyanyi lainnya.

3. Rekaman di 3 tempat berbeda

Tidak mau tanggung-tanggung saat memulai debut album barunya, One Direction memutuskan untuk rekaman di 3 negara berbeda sekaligus. Diantaranya mereka melakukan rekaman di Swedia, London, dan Los Angeles. Hal ini dilakukan agar album pertama mereka bisa lebih trend lagi di kalangan dunia.

4. Album Up All Night yang melambung tinggi

Album Up All Night merupakan album pertama yang dibawakan oleh One Direction. Awalnya banyak yang mengira bahwa album tersebut adalah album gagal. Akan tetapi pada kenyataannya justru lagu tersebut bisa menempati deretan atas lagu-lagu Eropa. Bahkan albumnya terjual hingga 100 ribu lebih keping kaset.

5. Memiliki kebiasaan cheers aneh dan lucu

Saat One Direction mendapatkan keberhasilan, tentu merayakannya adalah hal yang sangat wajar. Akan tetapi lucunya, mereka merayakan keberhasilannya dengan pesta permen atau cheers permen. Hal ini dianggap suatu kebiasaan yang lucu dan aneh. Namun mereka menganggap bahwa permen adalah keberuntungan mereka dalam karir mereka.

6. Meraih kemenangan album What Makes You Beautiful secara spontan

Di tahun 2012 tepatnya di acara Brit Award, merupakan moment mengejutkan bagi One Direction. Pasalnya album mereka yang berjudul What Makes You Beautiful masuk ke dalam nominasi dan berhasil menang dalam kategori The Best British Single. Bahkan pada mulanya semua personil tidak tahu bahwa album mereka masuk nominasi hingga saat diumumkan di acara tersebut.

7. Memiliki buku yang telah rilis

Selain menjadi penyanyi dalam sebuah grup boyband, One Direction juga membuktikan talenta lainnya yakni pada dunia menulis. Hal ini terbukti pada beberapa hasil karya bukunya yang telah berhasil rilis dan terjual dengan jumlah yang tidak sedikit. Salah satu bukunya yang terjual cukup banyak adalah Forever Young.

8. Banyak meraih kesuksesan di tahun 2011

Banyak dari prestasi yang telah diraih One Direction yang terjadi di tahun 2011. Diantara keberhasilan yang ada pada tahun 2011 adalah seperti masuknya lagu What Makes You Beautiful di tangga lagu pertama Inggris, lagu Gotta Be You yang masuk nomor urut 3 di tangga lagu setelah dirilis pada tanggal 13 November, dan penjualan album pertama terbesar di tahun 2011.

9. Memiliki tempat tinggal yang berdekatan

Selama tergabung menjadi satu grup boyband, semua personil One Direction memiliki tempat tinggal yang saling berdekatan di London. Jarak rumah mereka masing-masing hanya sekitar 100 meter saja. Bahkan dua dari personil One Direction ada yang tinggal serumah yakni Harry dan Louis.

10. Mengidolakan Bruno Mars

Fakta bahwa One Direction mengidolakan Bruno Mars adalah karena mereka sangat senang jika berkolaborasi dengan Bruno Mars dengan beberapa alasan keunggulan yang dimiliki oleh seorang Bruno Mars, tidak hanya karena suaranya akan tetapi lagu-lagunya dan juga penampilan Bruno Mars saat di panggung.

Fakta Menarik One Direction Lainnya

11. Salah satu personilnya yang bernama Zayn ternyata sangat menyukai ayam, bahkan Zayn menyebut bahwa ia tidak akan bisa hidup tanpa ayam.

12. Louis yang merupakan salah satu personil One Direction ini memiliki tipe cewek yang suka memakan wortel.

13. Tiket Tour One Direction pernah terjual habis hanya dalam waktu 12 menit sejak dirilisnya tiket tersebut.

Beberapa fakta One Direction yang lucu dan menarik tersebut bisa menjadi wacana sekaligus hiburan untuk Anda semua. Terutama bagi Anda yang mengidolakan grup boyband yang satu ini. Dari beberapa cerita fakta di atas Anda juga bisa mengambil beberapa pelajaran terkait kegigihan One Direction dalam meraih kesuksesan.

Meskipun dikenal sebagai finalis X-Factor dan bukan juaranya, namun One Direction berhasil menemukan jati dirinya dan menjadi grup boyband yang tak kalah terkenal dari juara dari X-Factor kala itu. Selamat membaca.