Siapa Natya Shina? Wanita Asal Indonesia yang Diserbu BLINK usai Kritik Jennie BLACKPINK - Fakta.id

Siapa Natya Shina? Wanita Asal Indonesia yang Diserbu BLINK usai Kritik Jennie BLACKPINK

Last Updated 2020-08-24T15:01:52+00:00

Nama seorang wanita asal Indonesia, Natya Shina tengah menjadi perbincangan para netizen, terutama mereka yang menyukai dunia KPOP terlebih penggemar BLACKPINK, BLINK.

Natya Shina mendapatkan hujatan dari para BLINK karena telah mengungkapkan rasa kecewanya kepada salah satu anggota BLACKPINK,Jennie yang dianggap olehnya 'malas'.

Natya Shina
Natya Shina - Foto: Twitter

Siapa Natya Shina?

Mungkin banyak dari kalian yang tidak mengetahui tentang sosok siapa Natya Shina itu karena memang Ia bukanlah seorang artis yang populer di Indonesia. Ia merupakan seorang dancer.

Dalam akun instagramnya, Natya menuliskan bahwa Ia berasal dari Jakarta. Sampai dengan saat ini, Natya Shina mempunyai jumlah followers yang cukup banyak, yaitu 476 ribu orang.

Masih lewat akun IG-nya, Natya menuliskan alamat emailnya yaitu natyashina.nandana@gmail.com dan Line @mbr3151n.

Profil Natya Shina

Profil Natya Shina
Profil Natya Shina - Foto: Instagram

Bukan dancer biasa, Natya Shina merupakan anggota sebuah grup bernama Pink Panda yang berhasil memenangkan kontes YG Entertainment di serial dance 'Kill This Love' pada tanggal 15-30 April 2020 silam.

Pink Panda pun berhasil mendapatkan kesempatan untuk tampil secara langsung di depan anggota-anggota BLACKPINK pada acara yang diselenggarakan oleh pihak Samsung Indonesia.

Natya Shina Nge-gas

Natya Shina
Natya Shina - Foto: Instagram

Alih-alih minta maaf seperti yang diharapkan oleh BLINK, Natya justru dianggap seperti numpang pamor dengan mencuatnya fenomena antara dirinya dan Jennie BLACKPINK ini.

Ia menuliskan kalimat yang cukup monohok untuk BLINK.

Lagi rame nih di twitter, sayang sekali aku banyak kerjaan besok dan lagi fokus buat launching bisnis. Gak punya waktu buat ngeladenin. Doain aja biar mereka ada kerjaan dan sekolah yang bener biar gak malu-maluin banget lah. Komen kasar, kaya gak sekolah. pake fake account pula, kasian orang tua dan keluarganya. Jangan ditiru ya sayang-sayangku, followers aku mah pinter-pinter dan open minded. Jangan berantem juga sama mereka, gak guna. Waktu kalian jauh lebih berguna. Aku bales-balesin tapi yang komen di IG abis seru. Makin dibales makin keliatan noraknya. Duh aku yang malu jadinya. Inilah pentingnya sekolah dan pendidikan yang baik.

Update Video Natya Shina

Update Video Natya Shina
Update Video Natya Shina - Foto: Instagram

Setelah polemik ini viral, Natya Shina dengan santainya mengunggah sebuah video dance untuk lagu terbaru BTS, yaitu Dynamite. Ia menuliskan caption seperti ini:

Duh yang kuning LAZY AMAT! ?? Thank you for liking and commenting our video on TikTok @bts.bighitofficial!! We’re so happy! ?
.
Yang udah ga sabar nungguin overall2 gemash ini, tgl 26 jam 12 siang bakalan launch di @soldout.ofc

Apakah mungkin permasalahan ini memang sengaja dibuat oleh Natya agar bisa mencari perhatian publik guna peluncuran bisnisnya? Who knows!?