Ini 3 Label Agensi yang Menaungi ENHYPEN, Idol KPOP dengan 7 Anggota - Fakta.id

Ini 3 Label Agensi yang Menaungi ENHYPEN, Idol KPOP dengan 7 Anggota

Last Updated 2021-01-08T05:46:26+00:00

ENHYPEN merupakan sebuah idol group yang baru-baru ini cukup menyita perhatian selain Stray Kids. Sebagai pendatang baru. ENHYPEN mempunyai banyak sekali penggemar. Tapi, tahukah kalian bahwa ENHYPEN merupakan grup yang mempunyai beberapa label agensi, apa saja?

Label Agensi ENHYPEN

Tentu saja kalian mengetahui bahwa ENHYPEN adalah idol group yang diusung oleh Big Hit Entertainment. Sebuah agensi yang menjadi sangat besar karena anak asuhannya, BTS.

Tetapi ternyata Big Hit Entertainment tidak sendirian menjadi agensi dari ENHYPEN, ada dua label lain yang juga menjadi agensi grup yang beranggotakan 7 orang.

Adapun 3 agensi yang menaungi ENHYPEN diantaranya adalah:

  • Big Hit Entertainment: Sebuah perusahaan agensi yang didirikan pada tahun 2005 oleh Bang Si-hyuk yang juga dikenal dengan nama Hitman Bang. Ia berhasil menjadikan BTS sebagai idol grup KPOP tersukses sepanjang sejarah.
  • BELIFT LAB: Ini merupakan sebuah perusahaan media yang dibangun oleh CJ ENM dan Big Hit Entertainment. Tujuan dari dibangunnya perusahaan ini agar bisa memperkuat industri KPOP sebagai salah satu genre aliran utama yang menargetkan pasar global.
  • CJ E&M: Singkatan dari CJ Entertainment & Media merupakan media hiburan yagn berasal dari Korea Selatan milik dari CJ Group yang didirikan sejak tahun 2011. Tepatnya pada bulan Juli 2018, CJ E&M telah resmi menjadi salah satu divisi dari CJ E&M.

Itulah 3 agensi label yang bekerja sama untuk bisa mempromosikan ENHYPEN sebagai salah satu idol populer di Korea Selatan.