Apa Nama Fandom ENHYPEN? Fans Wajib Banget Tahu artinya - Fakta.id

Apa Nama Fandom ENHYPEN? Fans Wajib Banget Tahu artinya

Last Updated 2021-01-08T07:39:05+00:00
Apa Nama Fandom ENHYPEN? Fans Wajib Banget Tahu artinya

ENHYPEN telah melakukan debutnya dengan Big Hit Entertainment dan 2 agensi yang berada di bawahnya. Idol group yang beranggotakan 7 orang ini pun telah mengumumkan nama fandomnya. Apa nama fandom ENHYPEN?

Apa nama fandom ENHYPEN?

Tepatnya pada tanggal 9 Oktober 2020, ENHYPEN telah mengumumkan nama fandomnya yang bernama ENGENE. Apa sih maksud dari ENGENE sebagai kata yang dipilih sebagai nama fandom ENHYPEN?

Mungkin bagi kamu yang merupakan fans berat ENHYPEN telah mengetahui tentang apa maksud dari kata ENGENE sehingga dipilih sebagai nama fandom ENHYPEN.

ENGENE sendiri merupakan gabungan dari dua kata, yaitu:

  • Engine: Mesin
  • Gene: Gen atau DNA

Sehingga kalau diartikan maka dimaksudkan sebagai salah satu pengingat bahwa ENGENE merupakan sebuah mesin penggerak yang mempunyai satu gen atau DNA. Mungkin dengan bahasa mudahnya, ENGENE dan ENHYPEN mempunyai visi dan misi untuk bisa selalu menjadi satu-kesatuan.

ENHYPEN berharap untuk ENGENE selalu ada untuk mereka, begitu juga sebaliknya, adanya saling keterkaitan satu sama lainnya. Bukan hanya sekedar sebagai penggemar, melainkan satu DNA, satu darah, satu kehidupan.

Itulah informasi singkat mengenai apa nama fandom ENHYPEN lengkap beserta dengan artinya. Semoga bisa bermanfaat.