22  Fakta V atau Taehyung, Member BTS Paling Tampan

Fakta V BTS atau Taehyung - V merupakan salah satu anggota BTS yang multi talent. Hal ini tampak pada perannya sebagai vokalis, visual BTS, sekaligus memiliki bakat akting dan dapat menirukan suara aktor. Ia juga memiliki sifat yang ramah. Yuk, kenali lebih dalam fakta BTS V berikut ini.

V BTS
V BTS

Pria yang lahir pada 30 Desember 1995 ini merupakan anggota termuda BTS. Hal ini dikarenakan anggota lainnya kelahiran antara 1992 hingga 1994. Ia sangat memperhatikan penampilannya. Tak heran jika Ia memperoleh julukan the most fashion-forward dresser.

Fakta V BTS

1. Makanan favorit V

Makanan vaforit V adalah berbagai makanan asli Korea seperti Japchae. Japchae adalah sohun yang disajikan bersama dengan sayuran dan daging. Rasanya tidak diragukan lagi, tentu sangat enak.

2. Nama panggilan

V memiliki banyak nama panggilan, antara lain adalah Taehyung dan Taetae. Selain itu, V juga sering dipanggil dengan nama Blank Tae karena Ia memiliki ekspresi seperti orang yang melamun. V orangnya tampan sehingga diberi nama panggilan CGV.

3. Member yang paling unik

Pada awal debut bersama BTS, V mendapat julukan 4D. 4D memiliki arti 4 dimensi, maksudnya adalah V memiliki sifat dan perilaku yang unik. Banyak yang mengkaitkan keunikan pribadi V dengan golongan darahnya yaitu AB. Selain unik, Ia juga merupakan member BTS yang paling kreatif.

4. Ingin jadi Petani

V berencana untuk mengembangkan bisnis keluarganya sebagai petani. Namun, suatu hari Ia mengikuti audisi keliling yang diselenggarakan oleh Big Hit Entertainment di kotanya.  Ternyata, dari kotanya hanya V yang lolos audisi dan mengantarkannya kini menjadi penyanyi.

5. Jago main sexophone

V telah belajar memainkan sexophone sejak Ia duduk di bangku SMP. Lagu yang pernah dimainkan olehnya salah satunya adalah Desperado pada saat festival musik di sekolahnya. Pertama kalinya Ia memainkan sexophone di televisi adalah saat Ia membintangi acara Star Show 360.

6. Variety Show Solo

V juga aktif dalam membintangi berbagai variety show solo di Korea. Ada pun variety show yang pernah Ia bintangi antara lain adalah Hello Counselor, Star King dan Celebrity Bromance.

7. Debut sebagai aktor

Diantara semua anggota BTS, hanya V satu-satunya anggota BTS yang telah melakukan debut aktor. Salah satu serial drama historikal yang telah Ia bintangi di tahun 2016 adalah Hwarang: The Beginning.

8. Gucci Man

V BTS sangat senang jika Ia dipanggil dengan sebutan Gucci Man. Hal ini dikarenakan Ia sangat suka dengan brand Gucci Man. Ia selalu update dengan produk terbaru Gucci Man seperti tas, kemeja, jam tangan, sepatu, dasi dan semua barang bermerk tersebut pasti Ia milikinya.

9. Mendapat predikat most handsome no. 1 di dunia

Di tahun 2017, V mendapatkan penghargaan versi TC Candler yaitu sebagai pria paling ganteng sedunia. Hal ini dikarenakan Ia memiliki pose foto terbaik saat di panggung. Selain itu, Ia juga memiliki wajah yang tampan dan simetris.

10. Ayahnya Yeonta

V mengadopsi seekor anjing kecil berwarna hitam cokelat yang Ia beri nama Yeonta. Tak lama kemudian, V mengenalkan anjingnya kepada publik dan fansnya melalui akun twitternya. Yeonta sempat beberapa kali diajak ke tempat syuting dan tinggal bersama anggota BTS lainnya.

11. Kencan idaman V

Kriteria kencan idaman V adalah di taman pada musim gugur sembari melihat keindahan burung merpati. Selain itu, tipe wanita idealnya adalah yang suka memperhatikan penampilan dan tidak memakai baju yang seksi.

Fakta V BTS atau Taehyung Lainnya

12. Nama asli Kim Tae Hyung

13. Menjadi bagian dari Big Hit sejak tahun 2011

14. Di tahun 2014 Ia lulus dari Korea Arts School

15. Warna kesukaaan V adalah hitam, putih dan hijau

16. Olahraga kesukaannya adalah basket dan bersepeda

17. Angka kesukaan 10

18. Musim yang disukai adalah musim gugur

19. V dapat memainkan baik classic saxophone maupun jazz saxophone

20. Lagu kesukaannya adalah Rain karya Lee Juck

21. Hewan favoritnya adalah singa

22. Salah satu kelemahan V adalah tidak bisa masak

V merupakan anggota BTS yang multi talenta. Selain bisa memainkan beberapa alat musik seperti saxophone, Ia juga pandai berakting. Hal ini terbukti dengan Ia telah lolos debut aktor. Selain itu, Ia juga bisa menguasai beberapa bahasa seperti Korea, Mandarin dan Jepang.

Banyak hal unik dan menarik yang dapat Anda temukan di dalam diri pribadi V. Ia memiliki banyak panggilan nama. Masing-masing  panggilan nama memiliki makna dan filosofi tersendiri yang menggambarkan diri pribadi V. Salah satu contohnya adalah karena ketampanannya. Tak heran jika banyak para wanita yang terpikat dengan pesona ketampanannya.