20 Fakta Lucas NCT yang Mencuri Perhatian Publik - Fakta.id

20 Fakta Lucas NCT yang Mencuri Perhatian Publik

Last Updated 2019-12-14T04:03:45+00:00
20 Fakta Lucas NCT yang Mencuri Perhatian Publik

Fakta Lucas NCT - Memiliki wajah tampan, muda dan juga berbakat rasanya menjadi paket lengkap yang ada pada Lucas NCT. Hal tersebut yang menjadi salah satu faktor kenapa sosok Lucas NCT sangat populer dan dicintai para penggemarnya. Personil dari NCT mencuri perhatian para fansnya di tanah air. Banyak fakta Lucas NCT yang cukup menarik untuk dibahas.

Lucas ini juga pernah membintangi sebuah iklan produk kopi di Indonesia. Apakah Anda sudah siap untuk mengenal sosok Lucas NCT dengan lebih dekat. Mari kita lihat beberapa fakta Lucas yang menarik berikut ini.

Fakta Lucas NCT
Lucas NCT

Fakta-Fakta Lucas NCT yang Cukup Menarik

1. Berdarah campuran Tiongkok dan Thailand

Fakta yang paling menarik dari Lucas yaitu Ia berdarah campuran Tiongkok dan Thailand. Ayah Lucas berasal dari Tiongkok, sedangkan yang asli Thailand yaitu ibunya. Jadi tidak heran jika wajah pria yang memiliki nama lengkap Wong Yuk Hei ini memiliki ketampanan di atas rata-rata. Lucas sendiri lahirnya bukan di tiongkok maupun Thailand, namun Ia lahir di Hongkong.

2. Personil paling tinggi

Meskipun Lucas merupakan salah satu maknae di grupnya, namun ternyata Ia memiliki tubuh paling tinggi. Ia memiliki tinggi badan 183 cm dan personil tertinggi di grupnya yaitu Johnny.

3. Pernah berkolaborasi dengan beberapa artis terkenal

Pada bulan November tahun 2018 yang lalu merupakan momen paling berharga di kehidupan artis berdarah campuran tersebut. Pasalnya dengan adanya project Station 3, maka Ia mampu merilis lagu dan juga video klip dengan judul Coffee Break.

Maka tidak tanggung-tanggung di dalam lagu tersebut Ia berkolaborasi bersama Richad Bona dan Jonah Nilsson. Richad Bona merupakan salah satu pemain piano jazz yang cukup ternama. Sedangkan Jonah Nilsson merupakan salah satu vokalis dari salah satu band asal Swedia.

4. Salah satu personil band NTC U

Sebelum Lucas memulai debutnya bersama WayV pada bulan January 2019 lalu, Ia merupakan salah satu personil NCT U. Pria dengan zodiak Aquarius ini memulai kariernya dengan menjadi salah satu Idol dengan mengikuti ajang kompetisi SM Global Audition yang diadakan di Hongkong tahun 2015 lalu.

5. Memiliki kepribadian yang ceria

Lucas memiliki kepribadian yang cukup ceria dan menggemaskan. Bahkan dia dijuluki sebagai sosok “Happy Virus” di grup NCT dan juga WayV. Ternyata setiap momen ada Lucas, maka suasananya menjadi menyenangkan dan ceria.

6. Ketampanan wajahnya masuk di “The 100 Most Hansome Faces of 2018”

Ketampanannya masuk peringkat ke 49 di sebuah TC Candler yang dirilis setiap tahun. Bahkan dalam sebuah perss conference Super M, ketampanan wajahnya dipuji oleh Taemin Shinee. Lucas memiliki hidung mancung, mata bersinar dan bentuk wajah yang mungil. Hal itulah yang membuat semua orang akan jatuh cinta melihat ketampanannya.

7. Awalnya tidak pandai berbahasa Korea

Awalnya Lucas memang tidak pandai berbahasa Korea, Ia hanya menggunakan bahasa yang sangat basic. Namun karena kemauannya untuk belajar, maka Ia menjadi semakin mahir dalam berbahasa Korea.

8. Duet dengan musisi terkenal lainnya

Selain sudah pernah menjadi salah satu anggota grup NCT, Lucas juga pernah berkolaborasi dengan musisi terkenal lainnya seperti Taeyeon SNSD dan Jonah Nilsson.

9. Wajahnya mirip dengan Ray Sahepaty

Lucas memiliki wajah yang local banget, bahkan Ia sering dibilang mirip dengan seorang aktor ternama yaitu Ray Sahetapy ketika masih muda. Bahkan berita tersebut sangat heboh, sehingga Dennis Adhiswara menyampaikan langsung hal tersebut ke Ray Sahetapy dan di respon secara positif setelah melihat video dan foto-foto mereka berdua.

10. Member dari dua Sub-Unit NCT

NCT merupakan salah satu grup boyband yang cukup unik, dimana anggotanya sangat terbatas dan dapat bertambah. Lucas sendiri yaitu member dari NCT U dan juga WayV. Nah WayV tersebut merupakan salah satu grup sub-unit dari NCT yang mempromosikan grupnya di Tiongkok.

Hampir sama dengan senior mereka yaitu boyband EXO-M yang debut lebih dulu. Mereka sama-sama hadir dari agensi yang sama yaitu SM Entertainment.

Fakta Lucas NCT Lainnya

11. Lucas tergabung dengan S.M Rookies pada tahun 2017 lalu dan membintangi My Dream In A Dream yang dimiliki rekannya yaitu Ten NCT.

12. Lucas memulai debut pertamanya yaitu di grup NCT U dan NCT pada tahun 2018.

13. Debut di China merupakan dari WayV dengan rekan lainnya yang berjumlah 6 anggota.

14. Lucas pernah tampil dan berkolaborasi dengan beberapa artis papan atas.

15. Lucas sering tampil di berbagai realty show baik di Korea maupun di China.

16. Lucas beberapa kali tampil menjadi model di runaway yang diadakan di Seoul Fashion Week tahun 2018 lalu.

17. Lucas sebagai salah satu brand ambassador dari beberapa produk ternama.

18. Lucas juga sebagai model dari beberapa majalah populer di Korea seperti Vogue Magazine, DAZED Korea dan Starl.

19. Resmi melakukan debut di Amerika dan bergabung ke dalam Super M bersama grup EXO, NCT, SHINee dan Juag WayV.

20. Lolos sebagai model di S.M Global Audition di Hongkong.

20 fakta Lucas NCT di atas merupakan perjalanannya karirnya hingga akhirnya Ia bisa meniti di tiga negara dan dengan kesuksesan yang sangat cemerlang.