22 Fakta Lalisa Manoban, Perjalanan Karir Yang Tidak Semulus Tudingan Haters - Fakta.id

22 Fakta Lalisa Manoban, Perjalanan Karir Yang Tidak Semulus Tudingan Haters

Last Updated 2019-12-13T07:44:48+00:00
22 Fakta Lalisa Manoban, Perjalanan Karir Yang Tidak Semulus Tudingan Haters

Fakta Lalisa Manoban - Blackpink merupakan salah satu girlband asal Korea Selatan yang cukup populer. Blackpink tidak hanya populer di Korea Selatan saja, namun girlband ini terkenal di mancanegara termasuk di negara Indonesia Tentunya masing-masing memiliki sesuatu yang menonjol, salah satunya yaitu fakta Lalisa Manoban yang tidak banyak diketahui publik.

Gadis yang satu ini memiliki nama panggilan Lisa. Gadis cantik ini merupakan salah satu anggota grup Blackpink yang tidak memiliki darah Korea. Lisa berdarah asli Thailand dan yang berkarir di Korea Selatan. Karirnya tersebut dimulai ketika Ia menjadi salah satu anggota “We Zaa Cool” salah satu grup dance asal Thailand.

Fakta Lalisa Manoban
Lalisa Manoban

Fakat-Fakta Lalisa Manoban yang Cukup Menarik

1. Memiliki nama asli Pranpriya Manoban

Lisa lahir pada tanggal 27 Maret 1997 di Bangkok dengan nama lengkap Pranpriya Manoban. Seperti anak-anak Thailand pada umumnya, Lisa juga memiliki beberapa nama panggilan yaitu Pokpak, Laliz dan Lalilce.

2. Pencinta makeup

Lisa salah satu anggota Blackpink yang sangat menyukai makeup. Hal tersebut diungkapkan ketika Ia membintangi sebuah acara “Get It Beauty”. Bahkan Rose yang merupakan anggota Blackpink tersebut mengatakan bahwa Lisa bisa menghabiskan waktu seharian hanya untuk berburu makeup.

Tidak hanya itu saja, sesampai di rumah pun Lisa terkadang masih melanjutkan online shopping untuk berbelanja makeup.

3. Dancer terbaik di grup Blackpink

Lisa memiliki keahlian yang luar biasa dalam menari. Bahkan Lisa merupakan salah satu dancer terbaik di grup Blackpink. Ketika usianya masih belia, Lisa sudah tergabung dalam sebuah tari terkenal di Thailand, nama grup tersebut yaitu “We Zaa Cool”.

4. Dikenal sebagai gadis dengan 2 karakter

Bukan berarti Lisa berkepribadian ganda. Namun di dalam grup Blackpink Ia jauh berbeda dengan teman-temannya. Ia mampu memberikan tampilan yang berbeda pada saat di atas panggung dan ketika Ia tampil oofstage.

5. Memiliki ayah seorang chef

Lisa memiliki ayah tiri bernama Marco yang berprofesi sebagai chef dan memiliki reputasi di Global Master Chef.

6. Pekerja keras

Lisa mengikuti audisi di YG Entertaintment pada tahun 2010 di Thailand. Karena kerja keras dan usahanya, maka Lisa bisa meraih juara pertama pada saat mengikuti audisi tersebut. Sebelum debutnya di Blackpink, Lisa menjalani masa trainee kurang lebih selama 5 tahun 3 bulan.

7. Satu sekolahan bersama salah satu artis boyband ternama GOT7

Pada saat Lisa tinggal di Thailand, Ia pernah satu sekolahan dengan salah satu artis boyband ternama di Korea selatan yaitu Bambam GOT7. Bahkan mereka pernah bergabung bersama dalam grup dance yaitu “We Zaa Cool” dan hingga saat ini mereka masih bersahabat baik.

8. Memiliki kemampuan empat bahasa

Selain Lisa jago menari dan nge rapp, artis yang berdarah Thailand ini mampu menggunakan empat bahasa yaitu bahasa Thailand, Korea, Jepang dan Inggris.

9. Memiliki wajah paling imut

Lisa merupakan salah satu maknae termuda di grup Blackpink. Namun jika dilihat dari postur tubuhnya yang tinggi, maka orang tidak akan menyangka kalau dia merupakan anggota grup Balckpink yang termuda.

10. Suka gonta ganti dengan warna rambut

Selama Lisa debut di girlband Blackpink, Ia tidak pernah berhenti untuk mewarnai rambutnya. Sejauh ini, Ia sudah hampir ada sepuluh warna rambut yang Ia terapkan di rambutnya.

Fakta Lalisa Manoban Lainnya

11. Lisa berteman baik dengan para idol Kpop dari Thailand. Bahkan tidak hanya itu, namun Ia juga berteman dengan Kpop beberapa negara lainnya seperti Jepang, Cina, Kanada, Indonesia dan juga Amerika.

12. Lisa memiliki TV Show sendiri, biasanya akan di tayangkan semua acara khusus untuk Lisa saja.

13. Lisa merupakan salah satu Idol yang memiliki tubuh seperti model. Ia memiliki tinggi badan 168 cm dengan berat badan 46 kg.

14. Lisa memeluk keyakinan agama budha.

15. Lisa pernah opuler karena masuk di dalam 100 Most Beautiful Asia Faces di tahun 2018 lalu.

16. Lisa merupakan anggota grup girlband Blackpink berdarah Thailand yang penah muncul di video klip milik Taeyang Bingbag.

17. Lisa dan sahabatnya Rose merupakan anggota Blackpink yang pertama kali memperoleh 1 juta like di akun instagramnya.

18. Lisa adalah satu satunyanya kontestan asal Thailand yang diterima di YG Entertainment ketika mengikuti audisi tahun 2010 silam.

19. Lisa merupakan salah satu anggota grup Blackpink yang hobi tidur.

20. Tipe pria idaman Lisa yaitu pria yang pandai memasak.

21. Kegiatan yang paling Lisa sukai yaitu membaca buku dan menonton film.

22. Lisa memiliki cita-cita untuk bisa berkeliling ke luar negeri.

Fakta Lalisa Manoban di atas bisa dijadikan tambahan informasi untuk Anda yang ingin lebih dekat dengan sang idola.