Jungkook Cover Lagu Justin Bieber, iPhone dan Samsung jadi Trending di Twitter - Fakta.id

Jungkook Cover Lagu Justin Bieber, iPhone dan Samsung jadi Trending di Twitter

Last Updated 2020-07-28T05:02:29+00:00

Tak henti-hentinya, member BangTan Boys membuat para penggemar, ARMY, menjadi kegirangan karena update-update terbaru dar anggotanya. Kali ini, giliran Jungkook yang diketahui mengunggah sebuah cover lagu '10.000 Hours' dari idolanya, Justin Bieber featuring Dan dan Shay.

Mungkin memang bila dilihat secara umum, tidak ada hal menarik dari update yang dilakukan oleh Jungkook. Namun, bila menyangkut anggota BTS, tidak ada yang biasa dari setiap gerak-gerik mereka. 

iPhone dan Samsung jadi Trending di Twitter
iPhone dan Samsung jadi Trending di Twitter - Image source from Twitter

Menjadi Trending

Setelah beberapa lama Jungkook melakukan update cover lagu tersebut, seketika saja, lagu Justin Bieber tersebut langsung melonjak menjadi trending di Melon Korea.

Kemudian juga terdapat sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Jungkook lantaran mengunggah video cover itu dengan menggunakan iPhone. Hal ini terlihat dari keterangan yang ada di Twitter.

Setelah menyadari kesalahannya, Jungkook pun kemudian menghapus video cover tersebut. Namun, yang namanya netizen, mereka kemudian langsung membuat trending 'iPhone' di Twitter.

Kenapa mengunggah pakai iPhone menjadi sebuah kesalahan? Ini karena BTS merupakan Brand Ambassador dari salah satu merek handphone ternama, yaitu Samsung. Bahkan, nama Samsung pun juga turut menjadi trending di Twitter.

Jungkook Cover lagu
Salah satu potret saat Jungkook bernyanyi - Image source from HelloKPOP

Video Cover Jungkook

Untuk kalian yang mungkin penasaran dengan update video cover dari Jungkook. Fakta.id telah mengunggahnya ke YouTube, silakan lihat pada video di bawah ini:

Bagus ya?