25 Fakta Jimin BTS yang Cukup Unik dan Mengejutkan publik

Fakta Jimin BTS - Jimin merupakan salah satu vocalis dari boy group BTS (Bangtan Boys) yang berasal dari Korea Selatan. Ia lahir di District Geumjong, Busan pada tanggal 13 oktober 1995. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Jimin memiliki adik laki-laki yang bernama Park Jihyun yang usianya tidak jauh beda. Banyak fakta Jimin BTS yang tidak diketahui dan membuat penasaran publik.

Jimin memiliki kepribadian yang hangat dan sangat peduli dengan orang lain, meskipun dalam popularitasnya. Hal itu tidak membuat dia menjadi sombong, bahkan Jimin memiliki segudang prestasi dan mencuri perhatian publik ketika tampil di atas panggung. 

Fakta Jimin BTS
Fakta Jimin BTS

Fakta Jimin BTS yang Membuat Publik Terkejut

1. Pekerja Keras

Jimin memiliki sifat yang sangat melekat pada dirinya yaitu sosok pekerja keras. Ia salah satu personil BTS yang bergabung terakhir kalinya. Sehingga Ia memiliki masa trainne lebih singkat dibanding personil yang lainnya. Itu salah satu alasan, Jimin harus bekerja keras agar mampu tampil dengan totalitas.

Sebelum debut, Ia hanya memiliki waktu sekitar 3 jam untuk beristirahat, sisa waktunya selalu digunakan untuk belajar dan berlatih.

2. Mochi Sexy

Jimin memiliki dua julukan sekaligus yaitu lucu dan sexy, bahkan banyak penggemarnya bilang bahwa ia adalah sosok yang sangat imut dan nggemesin. Jimin bisa membedakan kapan Ia harus tampil dengan sisi seksinya dan kapan sisi lucu tersebut harus keluar, karena itulah ia diberi panggilan “Mochi Sexy”.

3. Cita-Cita Jimin Waktu Kecil

Jimin bukan hanya terkenal wajahnya yang imut saja. Namun Jimin juga terkenal karena kehebatannya dalam melantunkan lagu dan juga menari. Ketika kecil Ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang polisi, ketika beranjak dewasa Ia berubah ingin menjadi seorang penyanyi. Seluruh anggota keluarganya selalu mendukung impian Jimin.

4. Terkenal dengan Abs-nya

Sebelum Jimin mulai debut untuk koreografi, Ia diminta untuk memamerkan Abs-nya dalam menampilkan lagu dari BTS dengan judul “No More Dream. Pada saat itu Jimin merasa cemas, karena dia tidak suka jika harus tampil dengan buka-bukaan.

5. Mesin Aegyo

Jimin merupakan aegyo machine, aegyo sudah menjadi salah satu kewajiban seorang idola, karena semua fansnya sudah pasti menyukai jika idolanya mampu berakting yang menggemaskan. Jimin secara natural sudah sangat imut dan membuat para fansnya jatuh hati padanya.

6. Sosok yang Perhatian

Jimin tidak terkenal dengan sosok yang imut saja, namun Ia memiliki kepribadian yang sangat baik dan perhatian. Hal itu disampaikan oleh semua member BTS, bahwa Jimin orangnya sangat pengertian dan perhatian.

7. Memiliki Tubuh Imut

Jimin ternyata memiliki tubuh paling imut di dalam grup BTS. Tinggi badannya hanya mencapai 173,6 cm, maka tidak heran jika Ia merupakan salah satu personil terpendek di dalam grup BTS. Karena rata-rata member yang lain memiliki tinggi badan kurang lebih 180 cm.

8. Memiliki Ukuran Kaki Paling Mungil

Selain tinggi badanya yang paling imut, Jimin juga memiliki ukuran kaki yang paling mungil di dalam grup BTS.

9. Sering kalah dalam bermain game

Ketika grup BTS bermain game bersama, maka keberuntungan tidak pernah berpihak pada Jimin. Jika dihitung presentasinya Jimin menang dalam bermain game sangat kecil.

10. Belajar Membuat Lirik Lagu

Jimin tidak hanya pandai dalam menyanyi dan menari saja, namun Ia juga belajar untuk menulis lirik lagu untuk grup BTS.

Fakta Jimin BTS lainnya

11. Jimin sangat ngefans terhadap Bigbang, terutama Taeyang.

12. Lagu yang sering dinyanyikan oleh Jimin saat karaoke adalah lagunya Taeyang dengan judul “Only Look At Me”.

13. Jimin menyukai cuaca yang sejuk dan cerah, karena dengan cuaca tersebut dia bisa bersantai sambil mendengarkan lagu menggunakan earphone. Hal itu yang akan menambah mood Jimin.

14. Buah kesukaan Jimin yaitu pisang.

15. Makanan favorit Jimin yaitu daging bebek, sapi, ayam dan babi. Selain itu, Jimin juga sangat menyukai makan kimchi jigae dan buah.

16. Jimin lebih suka mengenakan anting dibanding mengubah gaya rambutnya.

17. Jimin memiliki kebiasaan menari ketika mendengar suara music.

18. Artis yang membuat Jimin terinspirasi menjadi seorang penyanyi yaitu RAIN.

19. Cita-cita Jimin ketika kecil yaitu ingin jadi Polisi.

20. Jimin hanya menjalani trainee selama 1 tahun.

21. Dia mulai trainee pertama kalinya pada tahun 2013.

22. Ia percaya diri bahwa matanya sangat mempesona.

23. Jimin selalu menjaga agar ABS nya selalu terlihat baik.

24. Berbicara mengenai skincare, Jimin yang paling mengetahui.

25. Memiliki pipi yang sedikit tembem, sebenarnya membuat Jimin merasa tidak nyaman.

Itu adalah fakta Jimin BTS salah satu group boy band yang saat ini sedang naik daun. Fakta-fakta di atas dapat dijadikan tambahan informasi, terutama bagi Anda yang nge fans dengan Jimin.