20 Fakta Irene, Member Red Velvet Yang Ternyata Pernah Jadi Ulzzang - Fakta.id

20 Fakta Irene, Member Red Velvet Yang Ternyata Pernah Jadi Ulzzang

Last Updated 2019-11-27T15:38:58+00:00
20 Fakta Irene, Member Red Velvet Yang Ternyata Pernah Jadi Ulzzang

Fakta Irene - Red Velvet adalah salah satu girlband terkenal di bawah naungan SM Entertainment. Grup ini memiliki 5 personil. Salah satu yang paling menonjol karena kecantikannya adalah Irene. Member yang satu ini memiliki keunikan tersendiri. Fakta Irene Red Velvet sangat banyak dibicarakan para k-popers.

Fakta Irene
Fakta Irene

Yuk intip fakta-fakta unik yang membuatmu lebih cinta dengan Irene.

1. Irene berasal dari Eirene

Nama Irene adalah nama panggung sedangkan nama aslinya adalah Bae Joo-Hyun. Gadis cantik ini mengambil nama Irene dari nama Dewi Yunani bernama Eirene yang memiliki kecantikan yang luar biasa dan membawa kedamaian. Jika kamu melihat Irene pasti sangat takjub dengan kecantikannya.

2. Ulzzang Daegu

Ulzzang adalah sebutan untuk orang korea yang memiliki paras yang cantik dan tampan. Ulzzang sangat identik dengan selca (self camera) yang aktif bersosial media dan menunjukkan gaya foto terkini. Yang membuat Irene menjadi ulzzang Daegu adalah parasnya yang cantik, kulit putihnya, dan mata yang lebih bulat jika dibanding dengan orang korea lain.

3. Irene sangat multitalent

Selain memiliki bakat bernyanyi dan menari, Irene bisa berakting, rap, MC, dan menjadi model. Irene sudah banyak menerima pekerjaan sebagai model, baik sebagai model video klip ataupun model fashion brand. Irene pernah menjadi model di MV Kyuhyun “At Gwanghwamun” dan model fashion brand Ivy Club bersama D.O EXO.

4. Sempat di tolak audisi oleh SM Entertainment

Irene yang memiliki kecantikan ini ternyata pernah ditolak saat audisi pertamanya di SM Entertainment. Irene berjuang dengan tekad dan kemauan yang keras, sehingga di audisi berikutnya Irene diterima sebagai trainee di SM Entertainment.

5. Menjadi Trainee selama 5 tahun

Untuk menjadi bintang k-pop terkenal bukan hanya audisinya yang susah. Setelah audisipun harus menjadi trainee yang berlatih secara mati-matian agar memiliki kualitas yang baik sebagai idol nantinya. Irene harus menghabiskan waktunya selama 5 tahun untuk menjadi seorang trainee.

6. Leader Red Velvet

Mengikuti jejak Taeyeon SNSD sunbae di SM Entertainment. Irene yang merupakan member tertua juga menjadi leader untuk grupnya. Memang SM Entertainment terkenal dengan member yang tertua adalah leader dari grup tersebut. Dipercaya bahwa yang tertua mampu mengayomi member-member lain yang usianya lebih muda.

7. Kecantikan yang membuatnya terlihat lebih muda

Siapa sangka idol yang satu ini ternyata hampir menginjak usia 30? Jika sekilas melihat Irene pasti akan mengira usianya di bawah 25 tahun. Ternyata, Irene lahir pada tahun 1991 yang berarti tahun ini dia berusia 28 tahun. Tubuh Irene dapat dibilang mungil dan wajah yang baby face sehingga tidak bisa tertebak umur Irene dengan tepat.

8. Irene ternyata member yang pemalu

Meskipun pada saat di panggung dia bernyanyi dan menari dengan percaya diri. Irene cenderung menjadi orang yang pendiam sehingga terlihat jutek dan acuh, alasannya adalah dia memang pemalu. Dan juga dia tidak banyak bicara karena malu apabila logat Daegunya keluar.

9. Irene adalah member yang cerdas

Selain cantik dan multitalent ternyata Irene adalah seseorang yang cerdas dalam menyelesaikan suatu permasalahan. Saat tidak memahami sesuatu, Irene akan membuat mind mapping seperti peta konsep untuk memudahkannya menyelesaikan pekerjaan dengan mudah dan cepat.

10. Irene sering dipasangkan dengan member Boyband lain

Di awal tahun 2015, Irene sempat digosipkan dengan sunbaenya di EXO yaitu D.O. Beredar rumor bahwa Irene dekat dengan D.O. Selanjutnya, Irene juga sempat dipasangkan dengan Sehun EXO ataupun pernah berpacaran dengan Taehyung BTS. Namun, hal tersebut belum terbukti.

Fakta Irene Red Velvet lainnya:

11. Menerima julukan dari banyak fansnya yaitu “Princess Irene HK”.

12. “Baechu” yang artinya kubis adalah panggilan yang diberikan oleh para teman-temannya.

13. Netter menilai bahwa wajah Irene hampir mirip dengan wajah Tiffany SNSD.

14. Menjadi salah satu wanita tercantik sedunia versi TC Candler pada tahun 2016 dan 2017.

15. Irene adalah member yang pintar memasak.

16. Menjadi MC tetap di acara music bergengsi yaitu Music Bank sejak 2015.

17. Irene sering di juluki sebagai introvert karena pendiam, jutek, dan menyeramkan.

18. Member RV lainnya terpukau saat pertama kali melihat wajah Irene yang sangat cantik.

19. Saat stress sering bermeditasi di sungai Hangang pulau Ttukseom.

20. Banyak fans yang mendukung jika Irene dan Suho berpacaran.

Irene memiliki karakter-karakter yang mungkin tidak dimiliki oleh idol yang lain. Sebagai Reveluv pastinya kamu harus tau fakta Irene Red Velvet dengan sangat detail.

Beri dukungan dan cinta untuk Irene agar dia selalu menunjukkan performance yang baik untuk penggemarnya. Jika bukan Reveluv siapa lagi yang akan ada untuk Red Velvet?