Apa maksud Compatibillity Test mulai dari WayV, NCT Dream hingga BTS? - Fakta.id

Apa maksud Compatibillity Test mulai dari WayV, NCT Dream hingga BTS?

Last Updated 2020-11-30T17:57:42+00:00
Apa maksud Compatibillity Test mulai dari WayV, NCT Dream hingga BTS?

Baru-baru ini muncul sebuah kata kunci yang banyak dicari oleh netizen yaitu tentang compatibillity test. Apa itu compatibillity test? Ini bukan tes untuk masuk ke dalam perushaaan atau lembaga tertentu, melainkan hanya 'seru-seruan' saja dari pecinta KPOP.

Apa itu compatibillity test?

Kalau diterjemahkan dari pengertian aslinya, pengujian kompatibilitas atau compatibillity test merupakan bagian dari pengujian non-fungsional yang umumnya dilakukan oleh sebuah aplikasi untuk memastikan compatibillity program tersebut dengan lingkungan komputasi yang berbeda.

Wah, berat banget ya!

Padahal untuk yang banyak dicari oleh para netizen adalah compatibillity test dengan maksud 'lucu-lucuan' saja. Apa maksudnya?

Compatibillity Test KPOP

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, compatibillity test yang akan kita bahas kali ini adalah tentang seru-seruan pecinta KPOP. Jadi, penggemar akan menggunakan sebuah situs yang bernama shindanmaker.

Compatibillity Test KPOP
Compatibillity Test KPOP

Apa itu Shindanmaker?

Shindanmaker adalah sebuah layanan situs candaan yang bisa mendiagnosa apakah Anda cocok dengan member-member yang tergabung ke dalam sebuah grup idol KPOP. Shindan sendiri merupakan mempunyai arti 'diagnosis' atau 'meramal'. Jadi, Anda bisa menggunakannya di alamat situs en.shindanmaker.com.

Adapun untuk compatibillity test yang paling sering digunakan untuk sementara ini adalah:

Kalau kamu mau ikut compatibillity test untuk grup yang mana?