Sinopsis The Massacre of Anroechte (2022): Kejadian Aneh di Anrochte Jerman - Fakta.id

Sinopsis The Massacre of Anroechte (2022): Kejadian Aneh di Anrochte Jerman

Last Updated 2022-07-22T02:19:27+00:00

Sinopsis The Massacre of Anroechte (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul The Dragon Order Hunt for Alien Beasts untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film The Dragon Order Hunt for Alien Beasts ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: The Massacre of Anroechte

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: 6,4/10

Sinopsis The Massacre of Anroechte (2022)

The Massacre of Anroechte 2021 Tidak ada yang istimewa terjadi di kota Anröchte Jerman yang tenang, damai, dan menyedihkan. Sampai hari di mana kehidupan sehari-hari penduduknya terganggu oleh kejadian aneh: ksatria Hun bersenjatakan pedang melakukan pembantaian sewenang-wenang tanpa alasan yang jelas, memenggal orang secara acak. Inspektur Konka tiba di kota untuk memecahkan misteri tersebut, bersama dengan asistennya yang setia Walter, tipe filsuf yang merefleksikan kondisi manusia saat dia mengembara di jalan-jalan melankolis Anröchte.

Nonton The Massacre of Anroechte

Kamu bisa nonton film The Dragon Order Hunt for Alien Beasts ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis The Massacre of Anroechte (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!