Sinopsis Rubikon (2022): Cerita Keluarga Hannah dan Gavin - Fakta.id

Sinopsis Rubikon (2022): Cerita Keluarga Hannah dan Gavin

Last Updated 2022-07-22T01:55:06+00:00

Sinopsis Rubikon (2022) - Kali ini Fakta.id akan memberikan informasi mengenai salah satu film yang berjudul The Dragon Order Hunt for Alien Beasts untuk kalian. Di sini tidak hanya tersedia untuk sinopsis saja, tetapi juga ada keterangan lain seperti siapa orang-orang yang berada di balik layar, rating dari IMDB, review filmnya bahkan juga tersedia persentase untuk beberapa kategori yang mungkin bisa kalian jadikan referensi atau bayangan tentang bagaimana dengan isi film The Dragon Order Hunt for Alien Beasts ini tanpa harus takut kena spoiler.

Judul Film: The Dragon Order Hunt for Alien Beasts

Tahun: 2022

Genre: Action

IMDB Rating: 4,6/10

Sinopsis Rubikon (2022)

Hannah dan Gavin sebenarnya bukan orang jahat, tapi Dimitri dan Danilo masih harus belajar mempercayai mereka sebelum cerita “Rubikon” benar-benar bisa dimulai. Sampai saat itu, Hannah dan Gavin berbicara ke dalam mikrokosmos seukuran perangko Rubikon. Mereka mematuhi atau mengabaikan pertanyaan Dimitri dan putranya, yang banyak di antaranya bermuara pada: kepentingan siapa yang Anda layani dan mengapa Anda benar-benar ada di sini? Beberapa drama luar angkasa yang berbusa dan dieksekusi dengan baik terjadi kemudian — pod pelarian, upaya bunuh diri, permainan kartu mabuk dan segera menyatukan semua orang.
Sampai mereka menerima sinyal marabahaya dari Bumi, yang memaksa mereka untuk memutuskan apa yang harus dilakukan tentang kultur alga kapal. Tidak ada yang sepenuhnya percaya satu sama lain dalam “Rubikon” karena mereka semua adalah produk dari lingkungan yang tidak lagi ada, atau tidak terlalu penting di luar Rubikon. Hannah dan rekan-rekan krunya masih banyak berbicara tentang apa yang sebenarnya memotivasi mereka, serta seberapa banyak yang mereka ketahui, apa artinya satu sama lain, dll. Dan saat mereka berbicara, menjadi jelas bahwa “Rubikon” hanya berisi apa yang karakter perlu mengartikulasikan keprihatinan utama mereka. Segelintir aktor dalam pakaian luar angkasa yang ketat berbicara di atau melewati satu sama lain dan berjuang dengan keputusan yang selalu jauh di atas gaji karakter mereka.

Director: Magdalena Lauritsch
Writters: Magdalena Lauritsch
Stars: Julia Franz Richter, George Blagden, Mark Ivanir

Nonton Rubikon

Kamu bisa nonton film The Dragon Order Hunt for Alien Beasts ini di bioskop atau situs streaming resmi kesayangan kalian. Yang terpenting adalah kamu harus menontonnya jangan di platform bajakan ya. Tidak boleh!.

Daftar nonton film yang resmi diantaranya adalah seperti:

Netflix

iQiYi

Viu

Disney+ Hotstar

Viki

Catchplay+

WeTV

HBO Go

Itulah tadi sinopsis Rubikon (2022) yang bisa Fakta.id berikan. Kalau kamu ingin mencari sinopsis film-film terbaru, silakan cari di Fakta.id ya! Di sini ada banyak sekali informasi seputar sinopsis film mulai dari yang lokal, asia, hingga barat. Selamat menonton!