Sinopsis Road to Damascus (2021): Kisah Kehidupan Wanita-Pria yang Miskin, Terlilit Masalah Ekonomi - Fakta.id

Sinopsis Road to Damascus (2021): Kisah Kehidupan Wanita-Pria yang Miskin, Terlilit Masalah Ekonomi

Last Updated 2021-03-25T02:16:16+00:00
Sinopsis Road to Damascus (2021): Kisah Kehidupan Wanita-Pria yang Miskin, Terlilit Masalah Ekonomi

Bercerita tentang kehidupan seorang wanita-pria, you know what I mean right? Ia bernama Shelly dan tinggal bersama dengan pasangannya yang sepertinya mengalami masalah. Terutama untuk masalah ekonomi.

Ia bekerja di toko, kayaknya sih pegawai yang tugasnya bersih-bersih gitu. Ia kemudian juga menghubungi temannya untuk bisa meminjam uang karena memang sedang butuh.

SINOPSIS ROAD TO DAMASCUS (2021)
SINOPSIS ROAD TO DAMASCUS (2021)

SINOPSIS ROAD TO DAMASCUS (2021)

Ketika sedang menelepon temannya itu, pasangan dari temannya datang dan telepon pun beralih ke pasangan temannya itu. Kirain sih tadinya mau bicara apa gitu.

Ternyata mereka berdua juga saling mengenal dan Ia menyetujui untuk membantu finansial Shelly. Tapi, pasangan temannya itu langsung menutup teleponnya tanpa memberitahukan pasangannya.

Padahal, si wanita itu masih ingin berbicara dengan Shelly. Ia pun mengatakan pada pasangannya kalau saat ini Shelly sedang berada di dalam kondisi yang butuh bantuan. Tidak hanya sekedar uang saja, tetapi juga pembangkitan mental.

Film ini disutradarai oleh Athony G Perkins dan ditulis oleh Maxwell Dayton Hammel. Sedangkan untuk pemerannya adalah Frank Red, Becky Killerson dan Denzel Moore.

Kalau berbicara tentang apakah kamu harus nonton ini atau tidak, rasanya sih gak juga ya karena alur ceritanya terasa sangat indie. Gak asik sama sekali dan mungkin terlalu berat bagi kamu yang tidak suka film deep satire.

Intinya film ini cukup dalam di perasaannya, kalau gak menyertakan feel saat nonton, gak akan masuk pasti.