SINOPSIS GIRL IN THE BASEMENT (2021): Gadis Pembangkang yang Dikurung Ayah Kandungnya Sendiri - Fakta.id

SINOPSIS GIRL IN THE BASEMENT (2021): Gadis Pembangkang yang Dikurung Ayah Kandungnya Sendiri

Last Updated 2021-05-15T04:22:51+00:00

Girl in The Basement (2021), dari judulnya saja sudah jelas ya bahwa akan ada seorang gadis yang berada di dalam ruang bawah tanah. Sebuah ruang rahasia yang berada di dalam rumah.

Lalu, kira-kira kenapa dan bagaimana cerita gadis itu berada di basement itu?

SINOPSIS GIRL IN THE BASEMENT (2021)

Permasalahan diawali dengan Sarah yang sekarat sedang dibawa ke rumah sakit. Ia diantarkan oleh Ayah dan Ibunya. Kalau dilihat sih, sepertinya nyawa dari Sarah tidak terselamatkan lagi.
Waktu kemudian kembali ke masa lalu, saat Sarah masih muda dan kasmaran dengan seorang pria. Ayahnya merasa kesal karena Sarah pergi dari rumah tanpa izin, padahal sudah dibilang tidak boleh.
Ayahnya semakin kesal saat mengetahui kalau Sarah akan pergi dari rumah pada usia 18 tahun. Ia bertekat untuk bekerja dan mengelilingi dunia dengan uang hasil kerjanya. 
Merasa tak ada yang mendukung dirinya, sang Ayah kemudian mempersiapkan sebuah ruangan di basement, ruang rahasia di bawah tanah yang kedap suara. Ia kemudian memasukkan Sarah ke dalamnya.
Selanjutnya, Ia berpura-pura tak mengetahui kemana Sarah pergi, padahal Ia sendiri yang mengurungnya. Narasi yang dikeluarkan adalah Sarah pergi dari rumah dan tidak pulang.
Setelah 1 tahun dikurung, Sarah kemudian hamil dan melahirkan anak bernama Mary. Bisa terbayang gak sih gimana rasanya melahirkan sendirian di ruangan bawah tanah begitu?
GIRL IN THE BASEMENT
GIRL IN THE BASEMENT

QUESTIONER FILM GIRL IN THE BASEMENT (2021)

Apakah filmnya bagus? Mayan keren banget sih, pelajaran tentang hidup banget 9/10
Bagaimana dengan alur ceritanya? Mantep banget, klimaksnya dapet
Apakah Saya harus nonton? Yup, karena film ini juga lumayan viral lho

Itulah sinopsis film Girl in The Basement (2021) yang bisa Fakta.id berikan.