Sinopsis Film Wildcat (2021): Khadija Young Tertangkap, Jalani Penyiksaan Seram - Fakta.id

Sinopsis Film Wildcat (2021): Khadija Young Tertangkap, Jalani Penyiksaan Seram

Last Updated 2021-03-23T05:21:37+00:00

Sebuah film yang mungkin akan sangat sensitif untuk sebagian orang. Wanita bernama Khadija Young ditangkap bersama dengan pengawalnya. Mereka sepertinya sedang menjalankan misi namun justru tertangkap.

Mereka berdua dikurung dalam sebuah ruangan dan disiksa untuk bisa mendapatkan informasi. Mereka berdua kemudian mendapati bahwa Abu Khalid, pimpinan kelompok itu diduga hendak melakukan peledakan di gedung Kejaksaan.

SINOPSIS WILDCAT (2021)
SINOPSIS WILDCAT (2021)

SINOPSIS WILDCAT (2021)

Khadija disiksa dengan kuku yang dicabut kemudian pada waktu ditanya dengan jawaban yang tidak tepat, kuku yang baru dicabut itu akan ditekan. Terbayang dong bagaimana rasa sakitnya.

Jujur saja, waktu mimin Fakta.id menonton film ini, tidak berani melihatnya, menutup mata karena 'ngilu'. Apakah kamu juga sama?

Ketika sedang diinterogasi oleh seorang pria, Ia mendengarkan cerita dari pria tersebut. Pria itu mempunyai seorang anak gadis, hatinya sangat lembut. Suatu ketika, anaknya itu menangis karena didorong oleh temannya.

Pria itu kemudian bertanya, kenapa tidak membalasnya. Putrinya menjawab, 'Kalau aku tidak menyukai saat didorong oleh temanku, kenapa aku harus melakukan hal yang sama'.

Ia memuji bahwa mempunyai anak yang baik dan pintar. Namun, suatu hari, Ia mengatakan kalau rumahnya dibakar. Ia tak berada di rumah tersebut dan berhasil selamat, tetapi tidak dengan putrinya.

Anak gadisnya itu meninggal dunia karena dibakar. Sedih deh!

Khadija Young WILDCAT
Khadija Young WILDCAT

Mengenai alur cerita, tidak banyak yang bisa dijelaskan karena Khadija hanya akan banyak berada di dalam ruangan tersebut dan hanya lingkup markas milik Abu Khalid saja. Tidak ada scene di luar ruangan.

Membosankan? Tergantung penilaian kalian.